Marissa Nasution Buka-bukaan Soal Rahasia Mata Biru Buah Hatinya

0
678
Foto anak Marissa Nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Foto anak Marissa Nasution selalu saja menarik hati. Presenter 33 tahun itu kerap kali membagikan potret tumbuh kembang sang anak, Alaia Moana lewat Instagram pribadinya

Di usianya yang menginjak sembilan bulan ini, baby Allie makin terlihat menggemaskan. Ia kerapkali bertingkah lucu dalam sejumlah video yang dibagikan.

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Terlebih, Marissa baru saja mengunggah potret close up Alaia. Di mana dalam foto itu, mata biru Alaia terlihat begitu jelas. Sementara mulut mungil Alaia sedikit terbuka, hingga gigi kecil bagian bawahnya terlihat.

Tidak sedikit yang dibuat kagum oleh mata indah Alaia. Ada juga yang menanyakan bagaimana bisa Alaia memiliki mata biru, sementara kedua orangtuanya tidak bermata biru.

Masya allah dd mata nya bagus,keren banget 😍😘,” puji akun @dewihusein. “Where she got that color of eyes?😭😍,” tanya akun @karlina_hd.

Baca juga: Makan Malam Bareng Calon Mertua, Jessica Iskandar Segera Nikah?

Menjawab rasa penasaran followers-nya, Marissa pun angkat bicara. Dalam unggahan Instagram Story, Marissa memberikan penjelasan soal mata biru yang dimiliki putri kecilnya.

Begitu banyak yang selalu bertanya kenapa mata Allie bisa begitu biru. Opa nya Allie mata nya juga biru jadi keturunan dari opa,” tulisnya pada Rabu (20/2) kemarin.

Tidak berhenti di situ, masih dalam Instagram Story yang sama, istri Benedikt Brueggemann itu juga menjawab pertanyaan tentang adik Alaia. Ternyata sebelumnya, baby Alaia memang memiliki kembaran, yang diberi nama Moana.

Moana tak terselamatkan saat masih dalam kandungan. Untuk mengingatnya, Marissa bersama sang suami sepakat menyisipkan nama tersebut, sebagai nama tengah Alaia.

Adeknya Allie kita berikan nama Moana yang artinya β€œLaut/Ocean” dalam bahasa Maori. Setelah adeknya meninggal kita sepakat memberikan nama Moana kepada Allie sebagai nama tengah untuk selalu mengingatkannya. Nama adalah sebuah doa. Alaia – artinya Joy, kebahagiaan. Moana – Laut/ocean. Alaia Moana – ocean of joy,” tutupnya. (*)