Ammar Zoni Bagi Rahasia Agar Rumah Tangga Selalu Bahagia

rumah-tangga-ammar-zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Kompak dan romantis, jadi dua kata yang tepat untuk menggambarkan pasangan yang dikenal dengan sebutan Aish ini. Keduanya pun selalu menguatkan satu sama lain, setelah bayi kembarnya meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Tak heran, jika banyak yang bertanya apa kunci mereka agar selalu bahagia. Aktor 26 tahun itu membagikan rahasianya lewat Instagram.

Banyak yang bertanya bagaimana pasangan ini selalu bahagia? Kita jawab simple aja, karena ada Allah dihati kita, makanya perasaan syukur itu selalu hadir dalam hidup kita,” tulis Ammar Zoni.

rumah-tangga-ammar-zoni-dan-irish-bella-bahagia
Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

Baca juga: Bucin Impian, 4 Artis Ini Hanya Follow Pasangannya

Ia pun menyebut beberapa sifat yang menjadi pondasi penting dalam rumah tangganya. Di antaranya adalag kejujuran, ketulusan, dan kesederhanaan. Memberikan janji-janji manis jadi salah satu yang selalu dihindari Ammar dan Ibel.

Lewat kejujuran, ketulusan, dan kesederhanaan yg menjadi dasar pondasi penting dalam hubungan, lalu teraplikasikan melalui kesetiaan dan memahami siapa yg mengatur kehidupan! Sesimple itu kok, ga perlu ribet bertele2 makan janji dan puji! #aishlovestory,” pungkas pemain sinetron Cinta Suci (2018-2019) itu. 

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang merasa baper dibuatnya.

Baper abis masyah Allah aish bahagia terus ya kalian Menginspirasi ??,” tulis akun @khadijahk538. “MashaAllah??..sweet bgt sih?,” sahut akun @erica_sulaiman9. “Ga bisa ngomong apa apa……. ❤️❤️❤️❤️ #aishlovestory,” akun @indri.el_ginanjar menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mendoakan agar mereka cepat dikaruniai anak. “Masyaallah, semoga langgeng sampai maut memisahkan kk ibel sm bg amar?? semoga cpt dikasi momongannn???,” tulis akun @rahmahilhami15. “So swett bnget si kalian gmes bnget dh jdnya, smga allah scepatnya menitip janin d rahim @_irishbella_ lagi biar brtmbah kbhgiaan klian.. amin??,” akun @zahlufi_azzahra menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here