Cara Efektif Irish Bella Hindari Bad Mood Saat Hamil

0
129
kondisi-kehamilan-irish-bella
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Kondisi Irish Bella alias Ibel sempat membuat banyak orang khawatir. Sebab di tengah kehamilannya, ia harus dirawat selama tiga hari di rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Namun dua hari setelah dirawat, tiba-tiba ia muncul bersama sang suami, Ammar Zoni, di acara talkshow Bocorocco di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (16/9).

Alhamdulillah sudah sehat walaupun harusnya bed rest, karena kewajiban jadi nggak apa-apalah dibela-belain sedikit,” kata Ibel.

Baca juga: Adu Gaya Maternity Shoot, Siapa Artis yang Paling Mencuri Hati?

Ibel dan Ammar sangat bersyukur pendarahan kemarin tak berdampak pada kehamilan Ibel. Baik Ibel maupun bayi kembar yang sedang dikandung tetap dalam kondisi baik.

Enggak apa-apa, cuma kecapekan aja. Setelah pengembangan selama tiga hari, Alhamdulillah enggak ada apa-apa. Semua aman,” kata Ammar.

kondisi-kehamilan-irish-bella-1
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: Irish Bella Heboh Dengan yang Terjadi Dalam Kandungannya

Salah satu yang membuat Ammar dan Ibel memaksakan diri ke acara tersebut adalah karena memang sedang mencari sepatu yang aman dan sehat bagi ibu hamil seperti Ibel. Menurut Ibel, selama hamil ia sering dibuat pegal jika harus berdiri atau berjalan.

“Kalau sepatunya enggak nyaman, whole day bad mood gitu. Kalau lagi hamil begini lebih terasa ya kalau jalan. Kaki aku tuh sekarang lebih cepat bengkak seiring usia kehamilan,” terang Ibel.

Baca juga: Irish Bella Kejutkan Ammar Zoni dengan Hadiah Mewah

Sebagai seorang suami, Ammar memang sangat memperhatikan kebutuhan istri dan jabang bayinya. Karena itulah untuk urusan sepatu pun Ammar memilihkan yang terbaik dan mendukung kesehatan.

Salah satunya dengan teknologi Pillow Concept yang diusung Bocorocco. Dengan konsep ini jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak.

“Sepatu kita ini dengan pillow concept. Ada 9 lapis yang membuat penggunanya akan merasa sangat nyaman,” ujar Ammar Zoni. (*)