Raffi Ahmad Nekat Sambangi Negara Terdampak Virus Corona

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-kunjungi-negara-virus-kcorona
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad bersama tim Rans Entertainment, kini tengah menikmati liburan keliling dunia. Tiga bulan sudah mereka menikmati banyak negara di Asia dan Eropa. Setelah seru-seruan di Praha, mereka terbang kembali ke Prancis.

Raffi pun membagikan fotonya ketika berada di bandara Paris, Prancis. Ia dan Gigi mengenakan sebuah masker. Begitu juga dengan putra semata wayang mereka, Rafathar.

Bukan tanpa sebab, mereka mengenakan masker karena wabah virus corona yang kini telah tersebar luas. Apalagi dikabarkan bahwa virus itu sudah sampai di Prancis. Dilansir dari CBShingga Selasa (27/1) kemarin, sudah dikonfirmasi ada empat penderita wabah mematikan tersebut di Prancis. 

Mencegah lebih baik daripada mengobati ? semoga kita sehat semuanya … jaga kesehatan semuanya guys … hati hati dengan virus yang sedang mewabah ?,” tulis Raffi

raffi-ahmad-nagita-slavina-corona-virus
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Baca juga: 6 Artis Ini Koleksi Hewan Eksotis yang Unik Abis, Yuk Intip!

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka meminta Raffi dan keluarga untuk menjaga kesehatan.

Aamiin jaga kesehatan say,” tulis Eko Patrio. “Semoga semua d jaga dan sehat sllu ?… Cpat pulang ke Indonesia aj kak insyaallah Aman ?,” sahut akun @kg_khufi. “Sehat sehat aa rapiii mamsyee sama rafatar ? jaga kesehatan selaluuuuu ?,” akun @fariaghti13 menambahkan.

Baca juga: Inikah Bukti Kedekatan Luna Maya dan Ryochin?

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang yang merasa khawatir. Banyak yang meminta Raffi untuk pulang ke Indonesia saja, agar lebih aman.

Masker itu gk cukup buat virus 🙁 pls ganti masker,” kata akun @dindawidiastuti. “Pulang rafi…diluar banyak virus corona,” tulis akun @merryyewita9. “Kak rafi mending pulang aja ke indo deh kak jngn bahayain kak gigu rafatar dan semuanya❤️,” akun @llina_anggraini menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here