Sultan! Nagita Beli Buah-buahan yang Harganya Bikin Melongo

0
36
nagita-makan-buah-mahal
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkunjung ke salah satu toko buah di Jepang, yang terkenal memiliki harga mahal. Keseruan itu dibagikan Gigi dalam kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

“Sekarang kita sudah ada di Shibuya. Aku beberapa kali ke Tokyo selalu lewatin toko ini, mau beli buah-buah gitu. Nah buah-buah di sini agak lumayan mahal ya. Ada yang mahal ada yang enggak. Aku mau cobain,” ungkap istri Raffi Ahmad itu.

Benar saja, untuk satu jenis buah yang dijual di tempat itu, harganya bisa mencapai jutaan jika dikurs-kan ke rupiah.

Nih melon Rp 700 ribu nih. Ada lagi, ini melon harganya Rp 1,3 juta, mahal banget,” ungkap Nagita kepada Raffi dan Jerome Polin.

Nih anggur sejutaan. Ini dari Nagano, terkenal memang anggurnya,” Sahut Jerome Polin yang menunjuk anggur dalam kotak kecil.

buah-mahal
Foto: YouTube Rans Entertainment

| Baca juga: Wah! Raffi-Nagita Traktiran Es Krim Bareng Choi Siwon Super Junior

Tim Raffi dan Gigi lainnya pun ikut berkeliling di toko itu. Mereka tercengang melihat harga buah-buahan tersebut.

Guys ini pepaya segitu kecilnya Rp 200 ribu guys,” ungkap Jerome dengan ekspresi heran. “Di kampungku ini sampai habis loh di makanin burung emprit itu loh,” timpal Lala, pengasuh Rafathar. 

Tanpa berpikir panjang, Nagita pun membeli beberapa buah seperti strawberry, anggur dan melon. Totalnya mencapai jutaan rupiah.

“Gila, guys Nagita benar-benar sultan abis. Gue sih beda level. Gila, Nagita makan melon sejuta satu buah,” ungkap Raffi Ahmad.

Guys itu harganya Rp 500 ribu, Nagita bilang, satu! Melon sejuta, satu! Aduuhh. Aku duit sebulan itu,” sahut Jerome Polin.

| Baca juga: Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Masa Lalu Gigi dengan Mantan Pacarnya

Usai buah-buahan tersebut dibayar, Gigi dan Raffi pun memakannya bersama tim. Romantisnya, Gigi menyuapi satu per satu tim-nya.

Demi Allah enak banget,” kata Raffi sambil mencicipi seiris melon. “Guys ini fresh banget dan saya bisa merasakan duit sebulan saya. Tolong, gila ini kayak permen,” ucap Jerome sambil menggigit anggur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here