6 Artis Ini Koleksi Hewan Eksotis yang Unik Abis, Yuk Intip!

koleksi-hewan-eksotis-artis
Foto: Dok. Pri

Bicara soal hobi para artis Tanah Air memang tiada habisnya. Ada yang hobi mengoleksi barang-barang branded hingga mobil mewah. Ada pula yang suka memelihara hewan-hewan eksotis.

Mulai dari ular, kucing langka hingga kura-kura raksasa. Koleksi hewan eksotis artis Indonesia ini memang serba unik. Siapa saja sih yang punya hobi ini?

1. Aura Kasih

koleksi-hewan-eksotis-aura-kasih-ular
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Penyanyi yang baru saja dikaruniai seorang putri ini, memiliki beberapa koleksi hewan eksotis. Di antaranya adalah ular, sugar glider, kucing sphynx iguana dan monyet marmoset. Sayangnya salah satu monyet marmosetnya mati beberapa waktu lalu. 

2. Irfan Hakim

koleksi-hewan-irfan-hakim
Foto: Dok. Instagram Irfan Hakim

Artis yang satu ini memang terkenal sebagai penyayang binatang. Ia memiliki banyak sekali peliharaan. Mulai dari burung, kelinci raksasa hingga kura-kura raksasa. 

3. Lucky Hakim

koleksi-hewan-lucky-hakim
Foto: Dok. Instagram Lucky Hakim

Lucky Hakim memiliki banyak koleksi hewan eksotis nan unik. Di antaranya adalah ular piton, monyet dan sugar glider albino.

Baca juga: 4 Seleb Ini Pernah di Bully, Seperti apa Ceritanya?

Tak hanya itu, Lucky juga memiliki berbagai jenis ayam, iguana dan burung-burung eksotis. Ia sudah menyiapkan kandang yang nyaman untuk peliharaannya tersebut.

4. Raditya Dika

koleksi-kucing-raditya-dika
Foto: Dok. Instagram Raditya Dika

Komika yang satu ini memang hobi banget memelihara kucing. Jenis kucing yang dipeliharanya pun unik dan mahal, seperti sphynx dan kucing bengal. 

5. Uya Kuya

kucing-uya-kuya
Foto: Dok. Instagram Uya Kuya

Bukan hanya hobi mengoleksi sepatu, nyatanya Uya Kuya juga suka memelihara binatang-binatang eksotis. Di antaranya adalah kucing caracal di atas, kucing bengal, american short hair, burung macaw, dan kakak tua. 

6. Raffi Ahmad

rumah-raffi-ahmad
Foto : Youtube Atta Halilintar

Raffi memiliki koleksi burung-burung mahal. Salah satunya adalah burung kakak tua berwarna putih dan merah muda, yang mana adalah hadiah ulang tahun Raffi dari sang istri.

Baca juga: Wah! Raffi-Nagita Traktiran Es Krim Bareng Choi Siwon Super Junior

Di dalam sangkar tersebut juga banyak burung lainnya, seperti burung macaw. Dua ekor burung berwarna merah dan kuning tersebut adalah jenis macaw dan sun conure, yang memiliki harga mulai Rp 40 juta, hingga Rp 200 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here