Wah! Raffi-Nagita Traktiran Es Krim Bareng Choi Siwon Super Junior

nagita-slavina-dan-choi-siwon-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Perjalanan keliling dunia RANS Family terus berlanjut. Kini mereka tengah menikmati keindahan negeri Ginseng. Sederet tempat indah pun dikunjungi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan tim.

Menariknya ketika berkunjung ke SMTOWN COEX Artium, mereka bertemu dengan salah satu anggota boyband Super Junior, Choi Siwon dan boyband NCT. Bukan sekadar ketemu, Raffi Ahmad dan Choi Siwon juga makan es krim bersama.

Raffi, Nagita dan tim langsung memanfaatkan kesempatan langka tersebut. Mereka membagikan sederet momen dari perjumpaan itu di Instagram-nya. Salah satunya adalah ketika Nagita pose bareng Siwon.

nagita-slavina-dan-choi-siwon
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Tak hanya Raffi, nyatanya Siwon juga mengunggah potret dari pertemuannya dengan Raffi. Bahkan ia menyebut Raffi dan tim sebagai teman barunya.

My new friends from Indonesia. I hope you have a good trip in Seoul. See you soon in Indonesia. ? Teman Indonesia baru saya. Saya harap Anda memiliki perjalanan yang bahagia di Seoul. Sampai jumpa di Indonesia. ??‍♂️ @raffinagita1717,” tulis Siwon dalam kolom caption.

raffi-ahmad-dan-choi-siwon
Foto: Dok. Instagram Choi Siwon

Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Melihat unggahan tersebut, Raffi pun menyisipkan responsnya dalam kolom komentar. Ia mengatakan kalau Siwon adalah orang yang sangat ramah.

“Sampai jumpa lagi bro @siwonchoi ? Kamu laki-laki yang sangat baik dan ramah. Berharap yang terbaik untukmu ⭐️,” kata Raffi.

Keakraban Raffi dan Choi Siwon Suju itu pun langsung bikin heboh netizen. Bahkan tidak sedikit seleb yang mengatakan kalau sosok Siwon yang berfoto dengan Nagita adalah patung.

Patung nih!!!” kata sutradara Patrick Effendy. “YA AMPUNNNNN SIwonCoiiiii,” sahut Baim Wong. “?????,” Anissa Aziza menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here