Curhatan Nagita Slavina yang Sering Nangis Karena Raffi Ahmad

Bisnis Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

“Kalau banyak yang nanya perasaan Gigi ke Raffi itu gimana, nggak perlu dijawab, dilihatin aja juga udah kelihatan sendiri, kok.” Begitulah kesimpulan yang dikatakan Ferdians Setiadi, setelah menghipnoterapi Nagita Slavina.

Meski mengaku tak punya banyak waktu dengan Raffi Ahmad karena kesibukan suaminya tersebut, Gigi kini tak terlalu mempermasalahkan. Itu dikarenakan Gigi begitu memahami Raffi.

“Ya pasti pernah kesal. Apalagi waktu dulu baru nikah, terus langsung hamil, tau kan 3 kali lipat sensitifnya. Jadi itu kalau ditinggal keluar kota bisa nangis berhari-hari,” aku Gigi saat ditanya Ferdians, dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Gigi rupanya seorang introvert yang cengeng. Tak jarang Raffi juga membuat Gigi menangis. Akan tetapi, ia enggan membeberkan alasannya kepada publik.

“Ya aku mah cengeng sebenernya. Cuma aku nggak suka kasih tau orang. Raffi sering bikin nangis. Sering nangis di depan Raffi juga. Tapi nggak akan aku buka ya kenapa,” terang Gigi.

“Aku itu memang orangnya mudah cengeng, yang kedua rumah tangga pasti ada aja nangis, jadi jangan berfikir yang gimana-gimana loh ya. Kalau rumah tangga nggak ada nangis nggak ada berantem, ya pertanyakan rumah tangga anda,” lanjutnya.

Ferdians pun juga menanyakan alasan Gigi yang dulu sulit didekati oleh seorang Raffi Ahmad.

“Kan waktu itu umur udah 25, keluarga minta agar segera. Yaudah akhirnya aku maunya yang serius, bukan mau pacaran. Jadi begitu dia ngedeketin, ya nggak mau. Paling dia cuma deketin doang becanda, nggak mungkin dia mau serius nikah,” ujar Gigi.

“Akhirnya memang selalu berdoa setiap salat, ya Allah kalau misalnya ada seseorang yang memang jodoh ya tolong dideketin. Kalau misalnya memang nggak jodoh, ya tolong dijauh jauhin. Kok dia makin lama makin lama makin deket, yaudah berarti dia jodoh gue. Se simpel itu aja sih,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here