Jangan Abaikan 3 Hal Ini Agar Wangi Parfum Awet

0
94
parfum-agar-awet
Foto: Net/Kanalaceh

Ketika memakai parfum, seringkali aromanya hanya tahan beberapa saat saja. Padahal parfum yang disemprotkan, sudah cukup banyak. Sebagai seorang beauty influecer, Tasya Farasya punya tips untuk memilih serta membuat parfum bertahan lebih lama.

Apa saja yang harus diperhatikan untuk memilih parfum beraroma tahan lama? Serta bagaimana membuat parfum menjadi lebih awet? Intip yuk beberapa tips-nya berikut ini!

1. Pakai parfum setelah mandi

Golden period memakai parfum, adalah 10 menit pertama selesai mandi. Pori-pori kulit akan lebih terbuka, apalagi jika mandi dengan air hangat. Karenanya, parfum akan lebih mudah diserap oleh kulit. Selain itu, kulit juga belum terkontaminasi dengan bakteri. Saat mandi, gunakan sabun yang beraroma wangi, untuk membantu parfum agar lebih awet.

| Baca juga: 6 Parfum Melaney Ricardo Ini Harganya Tak Sampai Satu Juta Rupiah

2. Pakai body lotion

Body lotion akan membuat badan menjadi lembab. Kelembapan tersebut membuat parfum lebih menempel saat disemprot di tubuh.

“Pakai body lotion yang memiliki wangi serupa seperti parfum yang kalian pakai. Karena ngebantu parfum kalian untuk ngekunci di kulit kalian,” ujar Tasya.

| Baca juga: Melihat 6 Parfum Termahal Koleksi Ussy Sulistiawaty

3. Pakai di daerah nadi

Jangan asal menyemprot parfum di kulit jika ingin wanginya awet. Semprotkan parfum di area titik nadi, karena nadi adalah area yang paling panas. Setelah disemprot, jangan gosok-gosok parfum tersebut. Biarkan parfum menyerap sempurna di kulit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here