Tak Terima Pemberitaan soal Harta Gono-Gini, Ini Klarifikasi Suami Jedun

faisal-harris-dan-sarita
Foto: Net

Sarita Abdul Mukti akhirnya buka suara terkait pembagian harta gono-gini hasil perceraiannya dengan pengusaha Faisal Harris. Diakui ibu Shafa Harris itu, jika ia mendapat enam aset berupa rumah yang statusnya tengah diagunkan.

Kabar tersebut kian santer, hingga membuat Faisal gerah. Melalui kuasa hukumnya Firman Candra, Faisal mengakui jika aset-aset hasil pembagian harta yang disebutkan Sarita, kini telah menjadi hak milik ibu empat anak itu. “Rumah itu mutlak milik Mbak Sarita,” ungkap Firman mengklarifikasi.

|Baca juga: Disinggung soal Sindiran Jedun Padanya, Sarita: Gak Punya Muka Dia

Meski begitu, Firman mengakui, Faisal menyayangkan pemberitaan yang mengatakan jika Sarita merasa terbebani, karena rumah tersebut dalam status digadaikan. Firman menegaskan bahwa Faisal akan melunasi rumah-rumah tersebut.

“Mau dijual, mau ditempati, mau dilelang, mau digadaikan, itu silakan saja. Jadi tidak benar pemberitaan-pemberitaan bahwa rumah itu menjadi beban bagi Sarita,” jelasnya.

“Karena kalaupun memang jadi jaminan, yang membayar utang tetap Mas Harris. Baik pokoknya dan bunganya. Jadi jangan khawatir, jangan dipelintir menjadi berita yang seolah-olah jadi beban,” lanjut Firman.

|Baca juga: Jennifer Dunn Peringatkan Agar Tak Menggoda Suaminya

Firman menaksir jika aset tersebut dapat dijual hingga mencapai harga Rp 50 miliar. Dengan begitu, pihak Faisal merasa sudah memberi harta yang cukup, meskipun saat ini statusnya masih digadaikan.

“Kalaupun betul yang disampaikan ada utang atau kredit senilai Rp 15 miliar sampai 18 miliar, harga rumah itu sudah mencapai Rp 50 miliar. Berarti sisanya lebih dari 30 (miliar). Uang sangat banyak, untuk apa pun silakan,” beber Firman.

Firman pun mengatakan jika biaya untuk kelangsungan hidup anak-anak Faisal seperti uang sekolah hingga biaya rekreasi, akan ditanggung oleh lelaki yang kini resmi menjadi suami artis Jennifer Dunn atau biasa diJedun tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here