Jennifer Dunn Peringatkan Agar Tak Menggoda Suaminya

Jennifer Dunn sekarang
Foto: Dok. Instagram @jeje.dunn

Lama tiada kabar berita, Jennifer Dunn sekarang mulai aktif kembali. Meski sekadar membagikan aktifitasnya via Instagram pribadinya, @jeje.dunnreal.

Wanita yang akrab disapa Jedun ini juga telah mengubah penampilannya. Dengan kain penutup kepala yang belakangan selalu ia kenakan di tiap potret Instagram-nya, seolah mengartikan bahwa Jedun kini telah berhijrah.

Baca juga: Doyan Travelling? Ayudia Bing Slamet Bagi Tips dan Triknya, Nih!

Belum lama ini, Jedun mengunggah potret sang suami, Faisal Harris. Dengan helm dan perlengkapan biker yang serba hitam. Suami Jedun terlihat gagah berpose di samping moge Harley Davidson. Di belakangnya pun terparkir mobil mewah Mercedes Benz G-Class.

Jennifer Dunn sekarang
Foto: Dok. Instagram @jeje.dunnreal

Hey, don’t tempt my husband because he won’t be tempted,” tulis Jedun mengiringi potret suaminya.

Baca juga: Yovie Akui Raisa Jadi Kesayangannya

Tak lama kemudian, beberapa akun gosip membagikan kembali potret tersebut. Sehingga orang-orang yang sebelumnya tak bisa melihat, lantaran akun Jedun yang dikunci, bisa mengomentari lewat akun gosip tersebut.

Sontak caption itu membuat gemes warganet. Pasalnya Jedun mengingatkan untuk tidak menggoda suaminya. Sementara publik pun masih mengingat jelas bahwa Jedun telah merebut Faisal Harris, yang kala itu masih menjadi suami Sarita Abdul Mukti.

Untuk para pelakor please pelakorin suaminya jedun, gue dukung,” tulis akun @lestari_0605. “Pelakor takut dipelakorin,” sahut akun @pipit_dwi_saftri. “Nggak nyadar diri ya,” akun @syalwafitriaalena menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here