Yovie Akui Raisa Jadi Kesayangannya

yovie-widianto-dan-raisa
Foto: Dok. Instagram Yovie Widianto

Sukses di Surabaya, Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends berlanjut ke kota Bandung. Kali ini, penyanyi Raisa akan tampil mendampingi Yovie Widianto di Kota Kembang tersebut.

Bukan tanpa alasan jika Yovie menggandeng Raisa. Rupanya Yovie telah menganggap Raisa sebagai penyanyi kesayangannya.

“Kali ini saya ajak penyanyi kesayangan saya, Raisa. Pada konser sebelumnya dia berhalangan, karena ia disibukkan dengan aktivitas setelah melahirkan. Yang pasti konser kali ini bakal lebih spektakuler dibanding Surabaya,” kata Yovie Widianto saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

konser-yovie
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: 11 Anak Artis yang Mirip Banget dengan Ayahnya

Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends akan digelar pada 20 November 2019, di Graha Sabuga ITB, Bandung. Selain Raisa, penyanyi yang akan mengiringi penampilan Yovie adalah Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, Glenn Fredly, Tulus dan Brisia Jodie.

Sementara itu, Bandung menjadi kota yang memiliki kenangan tersendiri bagi Yovie. Pasalnya Yovie dibesarkan di kota tersebut.

“Saya tumbuh besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas hingga seperti sekarang. Saya sudah sering manggung di Bandung, tapi konser Inspirasi Cinta terasa istimewa, karena akan ditemani para penyanyi istimewa yang mendukung konser ini,” ucap Yovie.

yovie-widianto-dan-anak
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Manggung Bareng Anak, Yovie Widianto Maunya Dipanggil Bro

Menurut Yovie, ia memang tak dapat dipisahkan dari kota Bandung. Awal kariernya pun dirintis di kota tersebut. Bahkan putranya Arsy Widianto yang kini mengikuti jejaknya di dunia musik, juga dilahirkan di kota Bandung.

“Di Bandung pula, saya membangun Kahitna. Pergi pulang ke Jakarta, naik bus, nyari label rekaman. Intinya di Bandunglah saya mengawali semuanya, 30 tahun lalu,” ungkap Yovie.

“Bandung ini kota bersejarah, penuh perjuangan dan air mata ya dalam karier musik saya. Di sana (Bandung) lah lahir karya-karya musik yang Alhamdulillah sampai sekarang banyak digemari,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here