Cantiknya Tasya Farasya Berhijab bak Boneka Barbie

Tasya Farasya berhijab
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Nama Tasya Farasya tentu sudah familiar di kalangan perempuan, terutama yang suka merias wajah. Selain karena paras yang rupawan, perempuan berdarah Arab tersebut juga rutin membuat review produk-produk kecantikan.

Tidak hanya itu, Tasya pun kerap memberikan tips serta tutorial makeup di laman Instagram maupun channel YouTube-nya. Tak heran jika ia menjadi salah satu beauty influencer yang paling digandrungi.

| Baca juga: Jangan Abaikan 3 Hal Ini Agar Wangi Parfum Awet

Foto-foto Instagram yang selalu banjir like dan komentar, jadi bukti betapa hebatnya pesona  perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu. Di antaranya ada foto Tasya dalam balutan pasmina cokelat.

Tasya Farasya berhijab
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Riasan bold di area mata makin mempertajam tatapan perempuan 27 tahun itu. Bulu mata lentik dan softlens warna abu-abu turut melengkapi mata indahnya. Sementara pada bagian bibirnya, Tasya memberikan warna nude.

| Baca juga: Rahasia Kulit Kinclong Tasya Farasya Meski Malas Facial

Unggahan yang telah disukai lebih dari 411 ribu pengguna Instagram itu langsung diserbu warganet. Kebanyakan dari mereka setuju kalau kecantikan Tasya dalam potret itu bak boneka Barbie.

ANJIR SUMPAH BERBI SYARIAH,” celetuk akun @uccyy__. “Masyallah barbie arab,” tulis akun @putririzkia485. “Kaya barbie euyy berhijab sukses terus kak,” sahut akun @wulanlsstr. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here