Disindir Faisal soal Gono-Gini lewat Jedun, Sarita Beri Jawaban Menohok

jedun-faisal-sarita
Foto: Net

Satu per satu fakta mengenai perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris mulai terkuak di publik. Kabar kebenaran perselingkuhan Faisal dan Jennifer Dunn (Jedun), hingga pembagian harta gono-gini usai bercerai, akhirnya terungkap.

“Alhamdulillah saya dapat enam aset, tapi semua masih dalam kondisi digadaikan,” ungkap Sarita di kanal YouTube Orami Indonesia belum lama ini.

Pernyataan Ibunda Shafa Harris itu pun menjadi viral. Jedun dan Faisal rupanya juga sudah mendengarnya. Bahkan beredar kabar jika Faisal tak terima dengan pernyataan Sarita. Lewat Instagram Jedun, Faisal dikabarkan ikut buka suara.

|Baca juga: Disinggung soal Sindiran Jedun Padanya, Sarita: Gak Punya Muka Dia

“Dengar baik-baik ya supaya pada pandai! Sejak dulu itu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga Alhamdulillah saya pemiliknya, nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku-ngaku bayar temui saya! Jadi jangan drama-drama mulu (duh jadi ngedown grade diri gue komenin beginian) kali ini gatal telingan dengar yang gini an…!” begitulah tulisan Faisal yang diunggah ulang oleh akun yang diduga milik Jedun.

“Repost from my husband Be patient dear,” tulis Jedun menguatkan.

|Baca juga: Jennifer Dunn Peringatkan Agar Tak Menggoda Suaminya

Di tempat lain, Sarita tak menggubris segala perkataan yang ditujukan padanya. Ia pun kini sedang sibuk mencari calon pembeli aset-aset hasil pembagian gono-gini tersebut.

“Doakan ibu ini lagi berjuang mencari nafkah. Ibu ini hanya manusia biasa yang selalu bersyukur. Ibu ini sibuk berjuang untuk bisa tetap hidup, tetap bisa mengisi perut dengan makanan yang halal tentunya,” kata Sarita dalam unggahannya di Instagram, Rabu (29/1).

“Ibu ini sekarang lagi sibuk-sibuknya meeting sana-sini sama calon pembeli rumah-rumah yang memang digadaikan semua. Ibu ini memang alhamdulillah dapet hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah. Dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya. Semoga dapat pembeli yang baik, semoga dapat harga yang baik juga, biar sisa dari hutangnya itu bisa untuk hidup saya dan anak-anak untuk selanjutnya gitu,” tambahnya.

Sarita kemudian menutup unggahannya dengan pesan yang cukup menyentuh. “Salam damai semuanya jangan lupa bahagia, jangan lupa bersyukur. Dan satu lagi jangan menyakiti orang lain, jangan mendzolimi orang lain karena itu berakibat pada kebahagiaan dan ketenangan kita,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here