Penuh Haru! Jessica Iskandar Minta Izin Nikah kepada Mendiang Olga

persahabatan-jessica-iskandar-dan-olga-syahputra
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Sederet persiapan sudah dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk menyambut hari pernikahannya. Mulai dari sesi pemotretan prewed hingga meminta restu kepada orang-orang terdekat.

Rabu (15/1) ini, Jedar membagikan sebuah potret saat mengunjungi makam mendiang Olga Syahputra. Artis itu bermaksud untuk meminta restu kepada sang sahabat.

Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek,” tulis Jedar dalam kolom caption.

jessica-iskandar-dan-olga-syahputra
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Gaya 8 Seleb dengan Outfit Floral yang Diprediksi Ngetren di 2020

Tak lupa, Jedar juga meminta netizen untuk mendoakan almarhum Olga agar tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. “Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” pungkasnya. 

Netizen pun langsung terharu melihat persahabatan Jessica Iskandar dan mendiang Olga Syahputra. Mereka kagum karena Jedar tak pernah melupakan sahabatnya itu.

Aduhhh… Rontok atiku. Suwun mbak jes. Masih ingat sahabatmu. Semoga Tuhan memberkahi mu. Dan segala rencanamu kedepannya. Amin amin,” tulis akun @kenez_trisnawati. “Salut saya dengan mbak jedar, selalu mengingat alm. Olga syaputra, teman bukan di akui di waktu hidup saja.. Namun teman yang bisa di katakan teman sejati adalah sehidup semati selalu saling mengingat dari hidup nya sampai wafat nya 🙃,” sahut akun @jeriyansyahyans. 

Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Di sisi lain ada pula yang merasa baper dan kangen dengan lawakan Olga. “😭😭😭 kangen lawakan olga…. Ga ada yg nyaingi…. alfatihah,” tulis akun @yunira3678. “Kangen ke konyolan kalian bedua 😭,” akun @yunikemarisa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here