Budget Menipis, Jessica Iskandar Bingung Pilih Cincin Kawin

0
32
Kebaikan Jessica Iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle semakin dekat, yakni di bulan Maret 2020. Jedar pun kini sedang sibuk menyiapkan segala kebutuhan pernikahan, termasuk membeli cincin kawin.

Di sebuah toko berlian, Jedar pun memilih-milih model cincin yang nantinya akan dikenakan saat pernikahan.

“Kalau round diamond harganya Rp 30 jutaan. Kalau yang baguette diamond full bisa lebih mahal,” terang karyawan toko tersebut.

“Kalau yang baguette full mungkin sekitar Rp 40 jutaan, kak. Baguette lebih mahal dari round diamond. Kalau yang full, kan baguette-nya ada 15. Kalau yang round cuma 10,” lanjutnya.

Baca juga: Mengintip Rumah Jessica Iskandar yang Berkonsep Industrial Minimalis

Mendengar harga tersebut, Jessica mendadak kaget. Ia pun memelas agar harga tersebut bisa dikurangi, sambil melontarkan candaan jika dirinya telah menghabiskan banyak uang untuk persiapan pernikahannya.

“Bisa lebih murah nggak kak?” tanya Jedar yang memelas mengatakan budget pernikahannya sudah menipis.

Meski harga tersebut tak bisa turun, namun akhirnya Jedar mendapat pinjaman sebuah kalung dan anting dari toko tersebut, yang bisa digunakan saat pernikahan. Harga satu set perhiasan tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Target Jessica Iskandar Setelah Taklukkan 4 Benua dengan Richard Kyle

Untuk cincin mempelai pria, Richard memilih untuk membeli cincin yang unik. “Richard request cincin luarnya silver dalemnya gold, bisa? Dia terinspirasi dari cincin kawin bapaknya. Jadi bapaknya pakai cincin yang mirip-mirip. Luarnya silver dalemnya gold. Cuma itu cincinnya belinya di Inggris,” ungkap Jedar dalam kanal YouTube miliknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here