Pose Rebahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bikin Gagal Fokus

Jessica Iskandar dan Richard
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Bulan bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat. Pasangan selebriti ini kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 mendatang. Mereka pun semakin intim saja.

Keduanya kerap berbagi potret mesra di Instagram masing-masing. Yang terbaru Jedar dan Richard santai terlentang di atas pelampung berbentuk flamingo. Dari senyum yang merekah, tampak mereka begitu menikmati momen berdua itu.

| Baca juga: Budget Menipis, Jessica Iskandar Bingung Pilih Cincin Kawin

Sementara Jedar menyematkan kalimat romantis untuk mengiringi potret manis tersebut. Menurutnya, mereka beruntung bisa memiliki satu sama lain.

Jessica Iskandar dan Richard
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

We are so lucky, we have each other. Love you @richo_kyle,” tulis Jedar dalam caption.

| Baca juga: Respons Wulan Guritno Setelah Digoda Richard Kyle

Unggahan itu langsung diserbu dengan ratusan komentar serta lebih dari 88 ribu likes. Bukan itu saja, Jennifer Bachdim rupanya tak tahan juga untuk berkomentar.

Cutiesss,” tulis Jennifer Bachdim singkat. “Happy always , lancar sampe hari H❤️,” tulis akun @barayudie. “Langgeng ya ka? @inijedar & @richo_kyle,” sahut akun @strosidah_99.

Yang kocak dari komentar-komentar tersebut. Beberapa netizen justru gagal fokus dengan kondisi pelampung yang dipakai Jedar dan Richard.

Kacian leher flam?,” tulis akun @aurelll.iap. “Ahh kepala flamingo nya mejret. Hehe,” sahut akun @ange7a_gabrie77a. “Kasian angsa nya??,” akun @khusnulkht20 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here