Sweet! Ryochin Akhirnya Pajang Potret Luna Maya. Sudah Jadian?

pacar-baru-luna-maya-ryochin-12
Foto: Dok. Pri

Beberapa waktu lalu, Luna Maya terciduk mengunggah foto bersama Ryochin serta keluarga Raffi Ahmad saat mereka berlibur di London. Banyak yang mengira, jika Luna sudah mulai go public soal hubungannya dengan pria asal Jepang itu.

Belum juga Luna buka suara soal kabar tersebut, kini giliran Ryochin yang memamerkan potret pemain Sabrina (2018) itu di Instagram pribadinya. Foto Luna berada di slide ke tiga setelah dua slide sebelumnya Ryochin mengunggah potret dirinya sendiri.

luna-maya-ryochin
Foto: Dok. Instagram Ryochin

|Baca juga: Double Date dengan Raffi-Nagita, Luna Maya dan Ryochin Go Public?

Kali ini kebersamaan Luna dan Ryochin bukan lagi di London. Potret-potret yang diunggah Ryochin itu adalah keseruan mereka berdua dan teman-temannya saat berada di Jenewa, Swiss.

“Oops?? #swissmiss #geneva,” tulis Ryo melengkapi unggahannya.

Tak menyelipkan komentar, Luna hanya memberi ‘like‘ pada unggahan yang sudah disukai oleh lebih dari 12ribu akun tersebut. Sebagian besar netizen, menyambut hangat kedekatan Luna dan Ryochin yang perlahan mulai tak sungkan untuk dipublikasikan.

|Baca juga: Nikmati Malam Tahun Baru Bareng, Luna Maya & Ryochin Makin Lengket

“Akhirnya ada foto luna di ig ryo ahaaaiiii❤❤❤,” tulis akun @kimiyuza. “Kemarin suara nya aja, sekarang foto nya besok aplod foto ber 2.makin geger dunia,” tulis akun @ryookawa. “Ya allah. Sumpah gw bahagia ??Luna yg d posting gua yg ke GR an ??,” tulis akun @nona_grace008. “Oops ada foto Lunaa ❤️❤️ Cantiiiiikk ??,” tulis akun @retnohapsarini. “Kode truss…????,” tulis akun @zolalinut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here