Nikmati Malam Tahun Baru Bareng, Luna Maya & Ryochin Makin Lengket

pacar-baru-luna-maya-ryochin-12
Foto: Dok. Pri

Banyak yang berspekulasi kalau pria Jepang yang satu ini adalah pacar baru Luna Maya. Keduanya beberapa kali kedapatan liburan bersama.

Bahkan yang terbaru Ryochin dan Luna menghadiri undangan pernikahan di Yunani bersama. Dalam momen tersebut, mereka terlihat semakin lengket. 

Keduanya pun tak lagi sungkan untuk membagikan potret momen kebersamaannya. Salah satunya adalah foto saat Ryochin duduk di samping Luna. Pemain film Sabrina (2019) tersebut tersenyum manis dan terlihat nyaman berada di sisi pria berjas hitam itu.

pacar-baru-luna-maya-ryochin
Foto: Dok. Instagram Ryochin

Baca juga: Waspadalah! Jangan Sampai Instagram-mu Dibobol Seperti 7 Artis Ini

Tak hanya itu, dalam foto yang dibagikan oleh teman mereka lewat akun @_munemasa_, Luna terlihat menyentuh lengan Ryochin. 

luna-maya-dan-ryochin-100
Foto: Dok. Instagram @_munemasa_

Setelah menghadiri kondangan bareng, Luna, Ryochin dan teman-temannya menikmati malam pergantian tahun di Jenewa, Swiss. 

luna-maya-liburan-bareng-ryochin
Foto: Dok. Instagram @hajimuuuuuuuu

Baca juga: Yuk Kembaran 5 Celana Kece dengan Luna Maya!

Sementara itu, kedekatan Luna dan Ryochin jadi perbincangan setelah keduanya beberapa kali kedapatan saling berbalas komentar di media sosial. Luna juga sempat hangout bersama keluarga Ryochin September lalu. Bahkan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu, berdiri dan tampak akrab di samping ibunda ibu laki-laki tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here