Pemain Film Captain America Diringkus Atas Kasus Pembunuhan Ibunya

0
117
pemain-film-captain-america-membunuh-ibunya
Foto: Marvel

Pemain film Captain America: The First Avenger (2011), Mollie Fitzgerald diringkus pihak berwajib pada Selasa (31/12) lalu. Mollie diduga menikam ibunya, Patricia Fitzgerald hingga tewas.

Dari keterangan resmi yang diberikan pihak kepolisian, Patricia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Olathe, Kansas pada 20 Desember lalu. Terdapat luka luka tusuk di tubuh perempuan 68 tahun tersebut.

“Seorang perempuan kulit putih 38 tahun (Mollie), mengenal korban, sudah dihubungi di tempat ke jadian perkara dan dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka kecil,” begitu pernyataan pihak kepolisian seperti dilansir dari Variety.

pemain-film-captain-america-membunuh
Mollie Fitzgerald. Foto: Dok. Pihak Kepolisian Wilayah Johnson

Baca juga: Banting Setir, Ternyata 8 Artis K-Pop Ini Dulunya Atlet Lho!

Tak lama kemudian, pihak kepolisian memperbarui informasinya dan menangkap Mollie atas dugaan pembunuhan tingkat dua. Ia ditahan di penjara wilayah Johnson dengan jaminan sebesar US$ 500,000 (Rp 6,9 miliar).

Seperti yang diketahui, Mollie Fitzgerald memiliki peran kecil sebagai Stark Girl dalam film Captain America: The First Avenger. Ia tampil ketika Howard Stark presentasi di atas panggung dalam event Stark Expo tahun 1943.

Baca juga: Deretan Artis Ini Dikaruniai Anak Pertama di Tahun 2019, Ada Idolamu?

Dalam wawancaranya bersama ComicBookMovie tahun 2011 lalu, Mollie mengatakan kalau perannya dalam film tersebut jadi pengalaman yang paling berharga di hidupnya. 

Sementara itu, Mollie juga sempat membintangi film Trouble Is My Business (2018). Ia juga menjadi sutradara sekaligus produser film pendek The Lawful Truth dan The Creeps (2017). Sebelum ditangkap, Mollie tengah mengerjakan film dokumenter berjudul Fireball. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here