Teuku Wisnu Gelar Event Besar-besaran di Kota Malang

Teatrikal show Teuku Wisnu
Foto: Dok. Instagram Teuku Wisnu

Selain berkiprah di industri hiburan, Teuku Wisnu juga terjun di dunia bisnis. Seperti diketahui, selama ini Wisnu setia dengan bisnis oleh-oleh kekiniannya.

Dan tak terasa, bisnis oleh-oleh Malang Strudel (MS) yang dikembangkan bersama teman-temannya telah memasuki usia ke-5. Untuk merayakan momen spesial itu, Wisnu menggelar sebuah event bertajuk ‘Beautiful Malang Strudel Carnival 5’.

“Senang banget. Nggak terasa sudah lima tahun merintis oleh-oleh ini (Malang Strudel). Dan bersyukur sekali, sekarang ingin menuju selapan outlet. Dan event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang. Sehingga nama acara yang semula ‘Malang Strudel Carnival 5’, kami ubah menjadi ‘Beautiful Malang Strudel Carnival 5’. Senang banget didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang,” ucap Teuku Wisnu, baru-baru ini.

acara-malang-strudel-carnival
Foto: Istimewa

Baca juga: Cut Hawa Jadi Baper Setelah Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga

Event tersebut dilaksanakan di Simpang Balapan, Ijen Malang dengan mengusung tema keluarga. Acara utamanya adalah funwalk dan bazaar 50 tenant UMKM yang berasal dari Malang Raya. Tak main-main, sebanyak 8000 peserta pun hadir dalam acara yang digelar di lapangan Simpang Balapan malang itu.

“Beautiful Malang Strudel Carnival 5 ini merupakan penggabungan konsep funwalk dan kuliner dari Malang Strudel Carnival yang sebelum-sebelumnya kami gelar. Pengunjung yang hadir di acara ini juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti perform komunitas unik di Malang raya, parade lomba kostum, hiburan perkusi, dan hiburan dari band lokal malang yaitu Unda-Undi,” jelas Wisnu.

acara-teuku-wisnu
Foto: Istimewa

Baca juga: 6 Foto Lucunya Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu berharap jika ke depannya event Malang Strudel Carnival ini mampu menjadi daya tarik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Malang pada akhir tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here