Minggu (30/4) lalu, tabloid Nyata turut memeriahkan acara Jawa Pos yang diselenggarakan di Suroboyo Carnival. Acara bertajuk Kids Play ini terdiri dari lomba mewarnai untuk anak, serta family cooking race (lomba memasak yang butuh kerjasama dalam keluarga). Hadir dengan bernuansa merah, booth tabloid Nyata sedari pagi sudah ramai oleh pengunjung umum dan para peserta lomba. Di sana, pengunjung dapat membeli tabloid Nyata dan tabloid Koki.

Menariknya, setiap pembelian satu paket yang terdiri dari kedua tabloid tersebut pembeli berkesempatan memainkan dua minigame, yaitu lempar bola dan lempar gelang. Antusias pengunjung makin tinggi, karena mereka ingin memenangkan hadiah semacam Lego yang disediakan oleh panitia booth.

Kejutan lainnya, tabloid Nyata menghadirkan tiga peran cosplay, yaitu Leonardo da Vinci (dari Fate/Grand Order) dan Rin Tousaka (dari Fate/Stay Night), serta Kiva Emperor (dari Kamen Rider Kiva). Mereka siap melayani pengunjung untuk berfoto bersama. Cuaca hari itu yang cukup panas tak menyurutkan semangat ketiganya. Bahkan, pemeran Kiva Emperor tak ragu mencicipi mie nyonyor super pedas hasil masakan peserta lomba family cooking race.

Di akhir acara Kids Play, panitia booth tabloid Nyata dan ketiga cosplayer bergabung bersama seluruh peserta lomba, melakukan flash mob di panggung acara. Yuk, intip keseruan lainnya, serta nantikan booth tabloid Nyata di acara berikutnya… *cit/ray/fel