Soal popularitas, Kendall Jenner memang tidak bisa disangkal. Tidak heran, saudari Kylie Jenner ini bisa mengikuti acara sekelas Met Gala, dan tentunya sebagai model papan atas Kendall tidak mau tampil setengah-setengah. Dress Kendall Jenner yang seperti helaian benang yang menggantung di tubuhnya membuatnya tampak flawless. Seperti apa bentuknya?

Tidak hanya helaian benang saja yang membuatnya berbeda. Julia Haart (Creative Director dari La Perla), sang pembuat gaun mengatakan bahwa dia menggunakan benang nilon super tipis tetapi kuat dan fleksibel untuk memasang 85.000 kristal pada gaun Kendall. Selain itu, Haart mengatakan kalau korset hitam yang menempel pada Kendall adalah hand painting, alias digambar sendiri oleh tangan, selebihnya ditutupi oleh kristal yang menempel pada benang.

dress kendall jenner
Sumber foto: instyle.com

Gaun yang dikenakan Kendall dibuat oleh tim seniman dari berbagai kota, antara lain Milan, Bologna, Los Angeles, Roma dan New York. Tidak hanya seniman saja yang terlibat tetapi juga para ahli di bidang industri kimia untuk membuat benang yang super tipis. Haart mengatakan bukanlah hal yang tidak masuk akal untuk membuat gaun one-string untuk Kendall. Setelah berhasil membuatnya, Haart ingin melakukan sesuatu yang lebih hebat dari ini.

dress kendall jenner
Sumber foto: mirror.co.uk

Kendall cukup percaya diri mengenakan Naked Dress dan melenggang di karpet merah Met Gala, Senin 1 Mei 2017 lalu. Kendall tampak semakin glamour dan anggun dengan aksesoris serba hitam. Diantaranya adalah pointed heels berwarna hitam yang memiliki tekstur senada dengan gaun dan cincin dikelingkingnya.

Sumber gambar: elle.com
Kylie Jenner Menginspirasi Tren Kecantikan Terpopuler 2016 Kylie Jenner tidak hanya populer tetapi juga menjadi trend setter paling berpengaruh … [Read More]

Dengan tampilan makeup yang segar, warna lipstick merah tomat yang kontras dengan gaunnya, membuat saudara perempuan Kim Kadarshian ini lebih menyala.

dress kendall jenner
Sumber foto: inquistr.com

Sangat fantastis bukan? Gaun yang terbuat dari helaian benang yang cukup tipis mampu mengarahkan ratusan pasang mata untuk tertuju pada Kendall Jenner saat melenggang di karpet merah Met Gala 2017.