Siapa bilang pola makan dan olahraga tidak akan berpengaruh pada pekerjaanmu? Tiga hal di bawah ini siap menjelaskan mengapa asupan dan kesehatan mampu membuatmu tampil prima saat kerja. Cari tahu, yuk!

1. Kerja otak tetap terjaga

Dengan memberi nutrisi yang tepat bagi badan, otakmu juga akan mendapatkan benefitnya. Selain itu, tubuh yang sering berolahraga juga akan semakin mudah untuk stay sharp, dan bisa menerima arahan lebih mudah.

Pekerjaan pun akan lebih jarang salah, bila otakmu dalam kondisi yang prima. Karena itu, konsumsilah makanan yang tidak hanya baik untuk jiwa, tetapi juga untuk otakmu.

2. Biasanya, kamu akan lebih resisten terhadap penyakit umum

Sering pilek atau batuk? Tandanya kamu tidak memberikan asupan yang benar kepada badanmu. Mungkin kamu kurang mengajak badan untuk bergerak. Penyakit umum seperti itu bisa dihindari dengan badan yang fit.

4 Ramuan Sehat Rumahan yang Paling MujarabBagi pembaca yang lebih memilih untuk menggunakan bahan rumahan untuk mengatasi berbagai … [Read More]

Kamu yang selalu tampil prima di setiap kesempatan, pastinya akan lebih dilirik oleh perusahaan. Daripada yang sering tampak sakit, dan membuat pekerjaannya jadi tidak beres.

Tidak lucu jadinya bila sedang rapat dan kamu terus-terusan batuk, atau membuang ingus di dalam ruangan. Memang, ketika sudah sakit rasa gatal tenggorokan atau hidung yang tersumbat tidak bisa dihindari. Tetapi kamu bisa mencegah hal ini terjadi.

3. Kamu tidak akan kehabisan energi ketika deadline

Yang namanya deadline, biasanya berhubungan dengan kerja lembur di kantor. Atau bahkan menginap di tempat kerja hingga pagi. Ketika sudah begini, terkadang ada saja kesalahan yang terjadi dalam pekerjaan, seperti hitungan yang kurang benar atau typo dalam ketikan. Semua ini terjadi karena badanmu lelah, dan yang ada dipikiranmu adalah kasur, istirahat, atau rumah.

Karena itu, asupan yang benar dan porsi olahraga yang pas akan bisa membuatmu tetap berenergi sepanjang hari. Selain kerja otak yang terus terjaga, badanmu pun akan lebih resisten terhadap rasa lelah.

5 Tips Produktif di Hari Senin Untuk Wanita DinamisIkuti tips produktif berikut ini agar hari Senin kamu semakin lancar dan … [Read More]

Ketika otakmu selalu prima, dirimu juga tampak selalu berenergi saat deadline. Kamu pun akan tampak fit di setiap kesempatan. Bukan tidak mungkin, kalau atasan akan melirik kepadamu. Tentunya, hal ini pun bisa berujung pada promosi atau hal lain seperti bonus di akhir bulan.