Cara Mudah Anti Galau Agar Cepat Move-On

0
220
Bangkit dari Patah Hati
Sumber foto: Pexels

Percintaan bukanlah perkara mudah, apalagi jika mengalami patah hati. Ketika itu, dunia bagaikan hancur dan suram, hatipun terasa hampa. Perasaan tersebut sering membuat kegiatan jadi berantakan. Jadi enggan melakukan apapun, hanya ingin berbaring di kamar.

Jangan sampai patah hati mengancam karir Anda. Berikut ini sejumlah tips untuk mengubah patah hati jadi energi positif, yang bisa membuat Anda merasa jadi superwoman

Tidak Ada Gunanya Memikirkan Mantan

Hal tersulit dari patah hati adalah berhenti memikirkan sang mantan. Apalagi jika hubungan sudah berlangsung lama, dengan banyak kenangan yang dilewati bersama. Namun, hal yang sulit bukan berarti mustahil.

Anda perlu mensugesti diri bahwa ketika Anda memikirkannya, belum tentu ia juga memikirkan Anda. Rugi bukan? Karena itu, berhenti memikirkannya adalah langkah awal untuk melanjutkan hidup. Sekaligus akan menunjukkan kepada mantan, bahwa Anda perempuan yang kuat.

10 Cara Mudah Menjadi Bahagia Saat Ini Juga!Menjadi bahagia tidaklah susah lho! Ketahui cara menjadi bahagia saat ini juga … [Read More]

Optimalkan Potensi Diri

Fokuslah untuk jadi pribadi yang lebih baik. Buktikan pada mantan, bahwa Anda bisa lebih baik dan lebih bahagia tanpa dirinya. Berpikirlah positif bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik. Jangan malah merusak diri.

Challenge Yourself

Ketika masih terikat hubungannya dengan mantan, pasti ada hal-hal yang Anda ingin lakukan tapi tidak bisa. Buatlah daftar tentang hal-hal tersebut, karena sudah tak ada halangan lagi. Misalnya berkumpul bersama teman, atau meluangkan banyak waktu untuk membaca.

Putus cinta juga berarti bisa fokus berprestasi dan meningkatkan karir. Jika Anda sibuk dengan apa yang disukai, seiring berjalannya waktu akan dapat melupakan mantan.

5 Tips Produktif di Hari Senin Untuk Wanita DinamisIkuti tips produktif berikut ini agar hari Senin kamu semakin lancar dan … [Read More]

Lanjutkan Hidup, Karena Masih Ada Hari Esok

Pikirkan masa depan Anda. Jangan terlena pada perasaan sakit. Usahakan Anda bisa mandiri tanpa bayang-bayang mantan. Toh, Anda dan ia telah berada di jalan hidup masing-masing. Yakinlah bahwa suatu hari Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang jauh lebih baik.

Jangan Menutup Hati Hanya Karena Trauma

Jangan berpikir semua laki-laki sama. Hindari trauma yang membuat Anda tak mau lagi membuka hati kepada laki-laki lain yang mendekat. Siapa tahu di antara mereka ada jodoh sejati bagi Anda. Datangnya jodoh kan tak bisa ditebak.