Saat ini kita terkadang sering stres karena banyak melakukan aktivitas seperti bekerja maupun belajar. Karena sering stres inipun kita terkadang tidak cukup bahagia. Sebab itu mari kita melakukan cara-cara bahagia ini supaya bisa menghilangkan stres kita ya, ladies.

1Duduk diam selama lima menit

Selama lima menit duduk diam untuk lepaskan penat kamu. Jika kamu melakukan kegiatan tanpa istirahat maka kamu tidak akan mampu melepaskan stres kamu.

2Dengarkan musik favorit kamu

Jika kamu terlalu penat dengan kegiatanmu, dengarkan musik favorit kamu. Karena dengan mendengarkan musik mampu membuatmu menghilangkan stres dan membuatmu bahagia loh, ladies.

3Jauhkan ponsel kalian selama satu jam

Melihat ponsel terkadang mampu membuat kalian badmood loh. Entah itu tidak mendapat kabar dari pacar kamu, ataupun hal lain. Selama satu jam, lebih baik kamu menjauhkan ponsel kalian dan membuat waktu satu jam tersebut untuk menjadi woman time.

4Peluk seseorang yang kamu temui

Disaat kita badmood atau stres, alangkah baiknya kita memeluk seseorang yang kita temui. Karena dari pelukan tersebut rasa badmood atau stres kita bisa menghilang. Dan dapat membuat kita bahagia. Tapi memeluknya bukan sembarang orang ya, ladies.

5Memakai pakaian favorit Anda untuk menjalankan tugas

Pakaian terkadang mampu membuat hati kita senang loh, ladies. Pakai baju favorit kamu untuk menjalankan tugas yang membuat kamu bahagia ya.

“Cara menjadi bahagia bukanlah hal yang rumit, kamu cukup melakukannya.”

6Atur ulang furnitur kamu

Atur ulang furnitur mampu merubah suasana hati loh. Karena dengan tampilan baru mampu membuat  suasana lebih baik.

7Memaafkan seseorang yang membuat kamu sakit hati

Memaafkan terkadang memang sulit. Akan tetapi, tidak memaafkan akan membuat hati kalian malah semakin sakit loh. Ladies, alangkah baiknya jika kalian memaafkan seseorang yang menyakiti hati kalian ya.

8Unfollow seseorang yang negatif di Facebook

Di Facebook terkadang orang sering berkomentar buruk di status kita, dan sering sekali membuat kita badmood karena komentar tersebut. Oleh karena itu lebih baik kita unfollow atau menghapus pertemanan dengan orang tersebut.

9Merencanakan Liburan dengan sahabat kamu

Lakukan liburan agar pikiran kamu tidak stres lagi. Karena dengan liburan, pikiran stres kamu dapat teratasi loh, ladies. Hanya dengan merencanakan liburan, kamu bisa merasa bahagia lho, ladies!

10Mengambil cuti untuk maraton menonton film

Ambil hari libur kamu untuk mengurangi stres dengan menonton film-film yang belum sempat kamu tonton. Tentu saja ini bukan hal yang bisa benar-benar dilakukan seketika karena kamu membutuhkan persetujuan dari kantor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here