Kecil-kecil cabe rawit, inilah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kehebatan Marion Kelly dalam membuat internet tunduk kepadanya. Gadis kecil yang baru berusia empat tahun ini membuat semua orang gemas sekaligus kagum melihatnya ketika ia muncul saat ayahnya sedang melakukan live interview dengan stasiun televisi BBC.

Kehebohan yang terjadi di dalam video tersebut sontak membuat, bahkan pewawancara, terkekeh karenanya. Meskipun tema yang dibahas saat wawancara tersebut cukup berat, yakni tema tentang politik, namun rupanya kehadiran anak dari Robert Kelly ini membuat wawancara tersebut menjadi meriah. Terlebih ketika adik dari Marion pun ikut masuk dan istri dari Robert, Jung-a Kim juga turut serta “meramaikan” acara live itu.

Baca juga: Cara Bimbing Anak Agar Gemar Membaca

Awalnya, Robert –yang juga dikenal dengan panggilan Prof. Kelly—ini merasa sangat malu dengan kejadian ini, namun setelah munculnya hashtag atau tagar #BBCDad di sosial media ia mulai merasa bahwa apa yang terjadi bukanlah sesuatu yang memalukan.

Sumber gambar: elle.com

Pesona dari Marion tidak berhenti dengan video tersebut karena Robert pun akhirnya memperkenalkan keluarganya kepada khalayak. Dalam acara di Pusan National University, Robert membawa serta istir dan kedua anaknya dengan pakaian yang cukup stylish, terutama Si Kecil Marion. Dalam balutan coat yang gaya dan kaca matanya, gadis yang terlihat percaya diri ini berhasil memberikan ekspresi garang yang mendominasi.

Baca juga: Berikan Tugas Sesuai Usia Pada Anak Anda Dengan Guide Ini

Sontak dunia maya pun tunduk kepadanya. Berbagai macam tweet ditujukan untuk memujinya, mulai dari baju sampai ekspresinya yang seakan tidak takut apapun membuat Marion dipuja oleh orang-orang besar.

Sumber gambar: dailymail.co.uk

'Marion Kelly for President' wrote one Twitter user, alongside a picture of the four-year-oldThe serious look on her face didn't go unnoticed, with one Twitter post joking that she had been cast as Commissioner Gordon

Ada juga yang membandingkannya dengan gadis pembaca 1000 buku.

Baca juga: Gadis Berusia 4 Tahun Ini Sudah Lahap Lebih Dari 1000 Buku

Bahkan ada yang mengeditnya menjadi seorang pemimpin bumi.

Selain Marion, adiknya yang bernama James dan ibunya juga mendapatkan spotlight. James yang masih bayi terlihat sangat aktif dan menggemaskan ketika mengikuti Sang Kakak ke dalam ruangan, selain itu banyak juga orang-orang yang memuji aksi sigap Jung sebagai ibu mereka.

Sumber gambar: elle.com

Berbicara tentang kecil-kecil cabe rawit, memang akhir-akhir ini sepertinya kita disuguhkan oleh banyak anak kecil yang luar biasa. Tidak hanya dalam soal akademis, tetapi juga soal aura yang mereka berikan saat mereka muncul di depan publik. Marion yang kini dijuliki BBC interview kid ini bahkan memiliki hashtag sendiri di Twitter yakni #IAmWithLittleHer, sebuah hashtag yang merupakan parodi dari tagar milik Hillary Clinton saat kampanyenya melawan Trump dulu, #IAmWithHer.

Bagaimana menurut pembaca? Siap dipimpin oleh gadis berani ini?