LDR atau long distance relationship alias hubungan jarak jauh adalah hal yang menyesakkan bagi beberapa pasangan, mungkin pembaca adalah salah satunya. Ingin sekali rasanya bertemu namun ketika bertemu pembaca malah bingung untuk melakukan apa dengan pasangan karena jarang bertemu. Sebaiknya pembaca melakukan 3 hal wajib untuk dilakukan oleh pasangan LDR saat bertemu berikut ini.

Selain untuk menghabiskan waktu bersama, pembaca bisa melakukan ketiga hal ini untuk semakin mengenal pasangan secara langsung tanpa mengeluarkan banyak biaya, lho!

11. Makan bersama

Hal ini wajib pembaca lakukan. Tidak perlu makan di luar, makan tempat tinggal masing-masing pun bisa membuat pembaca lebih dekat dengannya. Perhatikan cara makannya, apakah ia orang yang melahap makanannya dengan cepat atau tidak. Makanan seperti apa yang ia suka dan bagaimana cara ia mengapresiasi sebuah makanan  semua bisa pembaca pelajari dengan makan bersama.

Baca juga: 3 Tanda Ini Buktikan Pasangan Tidak Serius dengan Hubungannya

Pembaca juga bisa melihat kira-kira apakah pasangan pembaca adalah orang yang boros atau bukan dari caranya memesan makanan.

22. Menonton Acara Televisi Favorit

Pembaca bisa melakukan hal ini untuk melihat sebenarnya ia menyukai acara seperti apa sih? Hal ini pun bisa membuat pembaca mengenalkan acara favorit kepada pasangan. Dengan menonton acara televisi bersama, pembaca dan pasangan bisa memahami kesukaan masing-masing.

Baca juga: 10 Film Romantis Wajib Tonton Untuk Para Pasangan

Siapa tahu ternyata pasangan pembaca suka dengan acara yang juga pembaca suka. Nonton bareng dan saling diskusi tentang acara yang disuka bersama pasangan adalah hal yang cukup menyenangkan lho!

33. Berbicara Soal Masa Depan

Memang pembaca bisa berbicara tentang hal penting lewat chat atau telepon, tetapi akan lebih baik bila pembaca membicarakan secara langsung dengannya. Bila bertemu langsung, pembaca bisa melihat gerak-gerik pasangan dan juga ekspresinya. Mungkin saat di chat ia terlihat senang dengan ide-ide pembaca tentang masa depan, namun saat bertemu langsung ternyata ia tidak tampak sebahagia itu.

Baca juga: Cara Mudah Berbaikan dengan Pasangan

Bila pembaca benar-benar serius dengannya, seharusnya hal seperti ini akan menjadi ajang kedekatan. Pembaca bisa melihat seserius apa ia dengan hubungan ini dan juga pembaca bisa mendengar pendapatnya secara langsung. Sebuah diskusi akan lebih menyenangkan bila dilakukan dengan tatap muka bukan?