Wajar bagi seorang wanita untuk menyukai film maupun serial drama dengan tema romantis. Genre tersebut identik dengan kata-kata cinta dan juga konflik yang membuat hati penonton tergugah sehingga bisa dikatakan genre ini cukup populer sebagai sebuah film. Berikut ini adalah 10 film romantis yang menurut Tim Nyata wajib untuk kamu tonton sekarang juga! Kamu yang mengaku pecinta genre romantis, jangan sampai ketinggalan ya.

1Silver Linings Playbook

Film yang tayang pada tahun 2012 ini dibintangi oleh aktor tampan Bradley Cooper dan Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence. Film ini menceritakan tentang sebuah hubungan cinta yang tidak selalu bisa berada di zona nyaman.

2Shakespeare in Love

Shakespeare in Love ( 1998) ini menceritakan kisah cinta terlarang yang dialami oleh William Shakespeare, penulis kenamaan dari Inggris yang jatuh cinta kepada seorang bangsawan.

3Not Another Happy Ending

Bercerita tentang seorang penulis bernama Karen Gillan yang sukses dalam karirnya. Suatu hari, ia mendapati dirinya berada di situasi sulit di mana ternyata salah satu staf yang menerbitkan bukunya mulai jatuh cinta kepadanya.

4Anna Karenina

Dibintangi oleh Keira Knightley , Jude Law , dan Aaron Taylor, film ini diangkat berdasarkan novel Rusia karangan Leo Tolstoy. Anna Karenina bercerita tentang seorang wanita yang sudah menikah namun memiliki kisah cinta terlarang dengan seorang perwira tampan.

5Titanic

Kisah cinta antara Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang berbeda status sosial harus berakhir tragis di atas kapal Titanic yang tenggelam akibat menubruk gunung es. Film Titanic bisa dikatakan merupakan sebuah film masterpiece yang selalu memberikan kesan nostalgia kepada penontonnya. Eksitensi film yang memiliki theme song berjudul My Heart Will Go On ini memang tidak pernah redup dari jajaran film romantis terbaik.

6Jane Eyre

Michael Fassbender dan Mia Wasikowska membintangi film ini pada tahun 2011 silam. Jane Eyre ini menceritakan kisah cinta yang kelam dan misterius. Michael Fassbender yang pernah bermain sebagai Magneto di film X-Men ini pun tampak sangat memukau di sini.

7The Notebook

Film ini diadaptasi dari novel karangan Nicholas Sparks yang dirilis pada tahun 2004. Banyak penghargaan yang telah di raih oleh filmĀ  yang masuk di jajaran Box Office ini. Rachel Mc Adams dan Ryan Gosling berperan sebagai dua tokoh utama di film ini, dan akting mereka pun sangat baik!

8Dear John

Diperankan oleh aktor Channing Tatum dan Amanda Syefried. Menceritakan perjalanan kisah cinta jarak jauh atau LDR. John, yang diperankan oleh Channing Tatum hancur akan kondisi tersebut dan akhirnya mau tidak mau, John dan pasangannya harus melakukan sesuatu untuk menghapus rasa rindu.

9When Harry Met Sally

Harry dan Sally pada awalnya tidak saling menyukai satu sama lain. Tetapi, seiring dengan waktu yang terus berjalan mereka menjadi teman dan berlanjut menjadi sepasang kekasih. Film ini membahas pola pikir antara pria dan wanita mengenai sebuah cinta, menarik bukan?

10Romeo and Juliet

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Denis yang mengisahkan perjalanan cinta mereka yang rumit. Film ini kurang lebih memiliki jalan cerita yang mirip dengan versi tulisnya, namun dengan adanya Leonardo di dalamnya sebagai Romeo, siapa sih yang tidak mau nonton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here