Julia Perez menggelar pengajian di kediaman ibunya Sri Wulang, di Kepala Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12) siang lalu. Jupe menggelar pengajian sebagai bekal untuk kesembuhan penyakitnya. Wajah Jupe terlihat agak pucat. Tubuhnya juga semakin terlihat kurus. Maklum, berat badannya terus susut. Sebelumnya berat badan Jupe 53 Kg dan kini menjadi 45 Kg.

Suasana haru terlihat ketika Julia menyampaikan sepatah kata di hadapan jamaah pengajian. Janda Gaston Castano itu tak kuasa menahan air matanya saat meminta doa kesembuhan dari penyakit kanker serviks stadium 4. Jupe menceritakan, selesai pengajian dirinya akan kembali ke rumah sakit meneruskan perawatan. Jupe percaya dengan kekuatan doa. Karena itu, dia datang meski kondisinya drop. Apalagi untuk berjalan saja susah. ”Seminggu nggak jalan, harus dipapah. Ini saya paksa untuk jalan. Saya masih punya semangat, meski kalau berjalan ada be risiko jatuh, kondisi lemah, belum bisa jalan sendiri, masih keliyengan,” tuturnya.

“Terharu, momen kayak ini mungkin tak akan lupa. Saya rasa ini semua, ayat Allah masuk ke dalam tubuh, hati, tergugah, nangis. Saya yakin, tangis saya bagian dari obat.”

Ingin tahu lebih banyak tentang kisah perjuangan Jupe melawan kanker serviks? Simak kisah selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2374, terbit tanggal 30 Desember 2016.