Kompaknya Marsha Timothy dan Vino G Bastian Sabet Penghargaan

0
263
vino-marsha_f.reza
Foto: Reza/Nyata

Pasangan artis Marsha Timothy dan Vino G Bastian boleh berbangga. Pasalnya, keduanya didapuk menjadi pasangan yang serasi dengan segudang prestasi.

Seperti pada Minggu (9/12) kemarin, Marsha berhasil membawa pulang Piala Citra 2018 dalam Festival Film Indonesia. Kategori yang dimenangkannya adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik, melalui film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Marsha berhasil mengalahkan 4 kandidat lain yakni Della Dartyan (Love For Sale), Dian Sastro (Aruna & Lidahnya), Prisia Nasution (Lima), serta Putri Ayudya (Kafir).

Tak hanya itu, filmnya Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, juga menang dalam kategori Film Terbaik. 

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Kompak dengan sang istri, Vino G Bastian juga mendapatkan penghargaan di tahun 2018. Aktor 36 tahun tersebut menjadi Actor of The Year versi majalah Prestige melalui filmnya Wiro Sableng.

Vino juga masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria, melalui filmnya Chrisye. Akan tetapi, predikat tersebut direbut oleh Gading Marten (Love for Sale).

Baca juga: Sebut Natasha Wilona Sebagai Istrinya, Verrell Bramasta Sudah Menikah?

Marsha Timothy dan Vino G Bastian memang sering berkompetisi dalam  satu ajang penghargaan. Meski begitu, pasangan suami istri yang bermain bersama dalam film Toba Dreams ini, mengaku saling mendukung satu sama lain serta memaksimalkan kualitas perannya dalam filmnya masing-masing.