Agensi Tegaskan BTS Tak Akan Tunda Jadwal Usai Kecelakaan di Taiwan

0
52
BTS kecelakaan di taiwan
Foto : Jason LaVeri/FilmMagic/Getty Images/Time

Baru-baru ini, ARMY dibuat khawatir karena boyband kesayangan mereka, BTS kecelakaan di Taiwan. Insiden ini terjadi usai RM dan kawan-kawan menyelesaikan konser di Taoyuan International Baseball Stadium, Taiwan, pada Minggu (9/12) kemarin. 

Insiden ini terjadi dalam perjalanan pulang BTS menuju penginapan. Pihak penyelenggara konser, Live Nation membagikan pernyataannya perihal insiden yang terjadi. Mereka mengatakan bahwa, BTS beserta timnya membawa 7 unit mobil saat menuju penginapan. 

Namun, dalam perjalannya ada sebuah mobil yang berhenti secara mendadak di depan rombongan mereka. Sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. 

Baca juga: BTS Dikecam Gara-gara ‘Dukungannya’ untuk Nazi dan Bom Atom

Untuk menenangkan hati para penggemar, perwakilan Big Hit Entertainment pun memberikan penjelasannya, pada Senin (10/12) pagi. 

“Van yang dikendarai BTS mengalami kecelakaan ringan. Tak ada satupun anggota yang terluka. Mereka sampai di penginapan dengan selamat,” ungkapnya. 

Baca juga: 5 Kado Jahil Member BTS di Ulang Tahun Jin yang Kocak Banget

Melihat kondisi para anggota BTS, perwakilan tersebut mengatakan bahwa tak akan ada perubahan dalam jadwal kerja mereka. Boyband yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, V, Jimin, Jungkook dan J-Hope itu akan tetap menyelesaikan aksi panggungnya untuk para penggemar. 

Sementara itu, dari kabar yang beredar kecelakaan itu disebabkan oleh penggemar yang sengaja membuntuti mereka usai konser. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun agensi. 

Baca juga: Tingkah Penggemar Ekstrem BTS di Pesawat Bikin Geram

Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur Love Yourself, yang dimulai pada 25 dan 26 Agustus lalu di Seoul. Pelantun Fake Love tersebut, dijadwalkan akan menggelar konser di Jepang, pada 12 Desember mendatang. Mereka juga akan menyemarakkan ajang penghargaan MAMA 2018, di Hong Kong, pada 14 Desember nanti. (*)