Adinia Wirasti Menang di Asian Academy Creative Awards 2018

Penghargaan Adinia Wirasti
Foto: Dok. Instagram Adinia Wirasti

Kabar membanggakan datang dari aktris Adinia Wirasti. Pemeran Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta? itu, berhasil menyabet gelar Aktris Pemeran Utama Terbaik, dalam perhelatan Asian Academy Creative Awards 2018 yang diadakan di Singapura, pada Jumat (7/12) lalu.

Seperti yang dilansir dari situs resminya, Asian Academy Creative Awards sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan bergengsi, yang diberikan pada para sineas di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Dilansir dari E! News, Adinia Wirasti bersaing ketat dengan aktris Jepang Yuko Takeuchi yang bermain di film Miss Sherlock. Hingga akhirnya Adinia mendapat piala Goddess of Creativity, berkat kemampuan perannya dalam film Critical Eleven.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Adinia sempat tidak menyangka dirinya bisa membawa pulang penghargaan ini. Terlebih, dewan juri dalam ajang tersebut adalah juri profesional dari USA, Kanda, Meksiko dan Argentina.

Saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini sebelumnya. Apalagi ketika tahu bahwa juri-juri Asian Academy Creative Awards adalah juri professional yang berasal dari USA, Canada, UK, Mexico dan Argentina,” tulisnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (9/12).

Tiga potret terbaru nampak ‘bertengger’ di feed Instagram @adiniawrst. Dua diantaranya, potret dengan piala yang tergenggam di tangan kanannya.

Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

Melalui foto-foto tersebut, Adinia juga menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam Critical Eleven, baik dalam novel maupun filmnya.

Selain Adinia Wirasti, adapula perwakilan Indonesia yang meraih penghargaan. Seperti halnya Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus, yaitu Skenario Asli Terbaik, Sinematografi Terbaik dan Suara Terbaik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here