Siapa tak kenal dengan Bunga Citra Lestari? Di usinya yang baru 33 tahun, selebriti yang sering dipanggil dengan nama BCL ini berhasil masuk ke dalam jajaran artis papan atas di jagad hiburan tanah air. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, BCL juga sukses berambah dunia akting. Berbagai judul sinetron hingga film layar lebar telah dibintangi oleh ibu satu anak ini.

Memulai karir di tahun 1997, tak heran jika BCL memilik banyak penggemar. Di hadapan public, BCL dikenal sebagai artis yang perfeksionis. Namun, tidak  banyak yang tahu bagaimana sebenarnya sosok BCL itu sendiri.

“Dari luar tidak banyak orang yang tahu dalamnya BCL itu seperti apa sih. Bagaimana up and down nya aku. I’m just a human yang juga punya masalah, punya problem punya kekuatan sekaligus kelemahan. Apa yang ditampilkan di media, mungkin hanya seperberapanya saja,” kata wanita yang biasa disapa Unge dalam wawancara khusus dengan Nyata di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jalan Thamrin Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga: Sheryl Sheinafia Mendapatkan Restu dari Rano Karno

BCL ingin mengungkapkan kejujuran tentang dirinya itu dengan cara yang spesial, yaitu dengan konser tunggal yang diberi judul It’s Me, BCL. Seperti apa persiapan BCL untuk mewujudkan mimpinya itu? Simak cerita lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2380.