Sheryl Shenafia kembali membuktikan dirinya sebagai seorang entertainer sejati, tidak hanya mahir bernyanyi tapi juga berakting. Setelah sukses dalam film Marmut Merah Jambu dan Koala Kumal, kini ia kembali di film berjudul Galih & Ratna. Tak tanggung-tanggung di film terbarunya kali ini, Sheryl mendapatkan peran utama sebagai Ratna. Galih & Ratna merupakan remake dari film Gita Cinta dari SMA yang diperankan Rano Karno dan Yessi Gusman, pada 1979 silam. Sheryl tidak menampik pada mulanya merasa terbebani, namun setelah bertemu dengan Rano Karno dan Yessi Gusman, ia merasa lebih lega, karena Sheryl Sheinafia mendapatkan restu dari Rano Karno dan Yessi Gusman. Bahkan Sheryl mendapatkan pesan khusus dari Yessi.

Thanks for watching! 😊

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Baca juga: Sempat sakit, adik Rano Karno kembali main film

Sheryl mengaku, sebelum proses syuting dijalani, terlebih dahulu ia menonton film versi terdahulunya, demi mendalami karakter Ratna. “BaruΒ banget di dunia perfilman. Dari komedi, langsung ke karakter Ratna yang sangat halus, karakter balik lagi ke SMA lagi juga,” kata Sheryl kepada Nyata beberapa waktu lalu. *Omi/ bas

You don't have to be creative, to be creative. πŸ’•πŸ’™πŸ’•

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Apa saja persiapan yang dilakukan Sheryl untuk memerankan karakter Ratna? Dan apa pesan yang Sheryl dapatkan dari Yessi Gusman? Baca kisah lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2379 terbit tanggal 4 Februari 2017.