Lama vakum dari dunia akting, Suti Karno akhirnya kembali lagi. Adik Rano Karno ini kembali ke depan kamera dengan bermain di film The Last Barongsai produksi Karnos Film. Film ini sekaligus melepas kerinduannya akan dunia akting yang lama ditinggalkannya.

“Sejak Agustus lalu terakhir aku main sinetron jadi ibunya Julaiha. Sekarang aku ngisi waktu dengan bisnis. Yah yang bisa menghasilkan uang lah,” terang Suti sambil tertawa, di Cilandak Town Square, Selasa (24/1) lalu.

Di film terbarunya itu, ia beradu akting dengan aktor Dion Wiyoko, Aziz Gagap, Tyo Pakusadewo, Hengky Sulaiman dan juga Rano Karno. Menurut perempuan ini, selain melepas rasa rindu di dunia akting, ia juga kangen untuk bertemu dengan rekan-rekannya sesama artis.

Selain bicara tentang film, Suti yang dikabarkan menderita penyakit diabetes dan jantung, banyak bercerita tentang kondisinya setelah mengetahui keadaan tubuhnya. Bagaimana cerita lengkapnya? Semua cerita Suti Karno telah disajikan lengkap di Tabloid Nyata edisi 2378 yang terbit di minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here