Sering Dapat Peran Antogonis, Salshabilla Adriani Mengaku Dirinya Jarang Marah

0
232
Sanggahan Salshabilla Adriani
Foto: DokPri-Instagram

Aktris Salshabilla Adriani mengawali karirnya di dunia akting dengan memerankan karakter antagonis. Tak disangka-sangka gadis kelahiran Jakarta ini sukses memerankan karakter jahat baik dalam sinetron maupun film.

Hal itu tentu saja membuat Salsha dan manajernya yang tak lain sang ibu, Helen Oktavia, merasa tidak nyaman.

”Dari awal main sinetron, pe ran aku antagonis terus. Sampai banyak orang yang komplain dengan peranku,” ungkap Salsha saat di temui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Baca juga: Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatika Sari yang Tertarik ke Dunia Hiburan

”Di usiaku yang masih muda ini, seharusnya masih banyak hal yang bisa aku gali di dunia akting, salah satunya dengan memainkan berbagai macam karakter. Misalnya, berperan jadi orang gila, hantu, dan lain-lain,” tambahnya.

Namun Salsha juga tidak terlalu memaksakan untuk tidak mengambil peran antagonis. Kalau tidak, malah dirinya merasa jadi tidak berkembang.

Saat ini, Salsha terlibat dalam sebuah serial drama, yang berjudul YOLO (You Only Live Once) yang tayang di YouTube mulai 8 November lalu itu. Di serial drama yang menceritakan tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota, red) yang memulai karirnya di divisi pemasaran di sebuah e-commerce terdepan di Indonesia.

Baca juga: Jefri Nichol Siap Bikin Baper Kembali Bersama Caitlin Haderman

Salsha berperan sebagai Helen, atasan Bekti yang cantik, namun sangat tegas, disiplin, dan juga dingin. Keadaan menjadi semakin rumit ketika pacar Bekti yang sangat posesif juga menuntut perhatiannya.

”Intinya aku di sini (YOLO, red) jadi bos, yang killer yang suka sekali me-ngomeli karyawannya dan menuntut untuk perfect,” papar anak ke dua dari tiga bersaudara ini.

Meski sering memerankan karakter antagonis, Salsha mengaku, karakter yang sering dimainkannya tersebut tidak sampai terbawa dalam kehidupan nyatanya.

”Sebenarnya karakter di serial drama ini sangat berbeda dengan karakterku di dunia nyata. Dalam keseharian, aku itu jarang sekali marah. Aku anaknya baik, kok,” aku gadis berumur 17 tahun itu sambil tersenyum. *omi/bas/fel

Selain sanggahan Salshabilla Adriani, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2420 terbit tanggal 18 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here