Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatika Sari yang Tertarik ke Dunia Hiburan

0
519
Tengku Syaira Anataya
Foto: DokPri-Instagram

Beberapa tahun terakhir, Cindy Fatika Sari kembali aktif di dunia sinetron. Namun sekarang sebelum mengambil tawaran sinetron, Cindy selalu berdiskusi terlebih dulu dengan suami dan anak-anaknya.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Menggoda Wanita

”Sekarang diskusinya bukan hanya dengan suami, tapi juga dengan anak-anak karena anak-anakku sudah besar. Mereka juga butuh ibunya,” tutur Cindy saat ditemui Nyata di lokasi syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan di daerah Lebak Bulus, Jakarta.

Kemampuan akting yang dimiliki wanita kelahiran Malang, 18 Desember 1978 ini rupanya menurun ke putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya. Gadis yang masih berusia enam belas tahun ini mulai terjun ke dunia hiburan.

”Dia memang sudah memutuskan kalau akting yang akan dia jalani sebagai karirnya di masa depan. Aku dan bapaknya hanya full support saja,” jelas ibu tiga anak itu.

Baca juga: Awalnya Tak Peduli, Kini Agus Kuncoro Menghormati Ibu Rumah Tangga

Saat ini, Syaira dipercaya sebagai salah satu pemain dalam sinetron yang sama dengan ayah dan ibunya, Tukang Ojek Pengkolan. ”Di sinetron ini, Syaira bukan jadi anak saya. Saya sengaja tidak disatukan dengan dia, karena mungkin saking miripnya sama saya. Jadi saya belum tahu bagaimana rasanya adu akting dengannya,” ujarnya, tersenyum.

Selain memberikan dukungan, Cindy juga membekali Syaira dengan banyak wejangan. ”Nggak boleh telat, nggak boleh bikin repot di lokasi, jangan sombong, harus hormat sama yang lebih tua. Semua itu teamwork,” tekannya berulang kali pada putrinya itu. *omi/adi/fel

Selain Tengku Syaira Anataya yang mendapat dukungan kedua orang tuanya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2414 terbit tanggal 7 Oktober 2017.