Jefri Nichol Siap Bikin Baper Kembali Bersama Caitlin Haderman

0
36
Jefri Nichol Siap Bikin Baper
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Masih ingat dengan mini seri film pendek berjudul Surat Cinta untuk Starla yang bikin baper jutaan netizen yang menontonnya? Rencananya akhir tahun ini, tujuh episode film yang terinspirasi dari lagu Virgoun dengan judul yang sama ini, akan tayang dalam format layar lebar.

Sedangkan untuk pemeran utamanya, yaitu Hema tetap dimainkan aktor muda, Jefri Nichol. Semantara untuk karakter Starla juga tetap diperankan aktris cantik, Caitlin Haderman.

Tentu saja tawaran untuk melanjutkan kisah cinta Hema dan Starla disambut baik Jefri maupun Caitlin. Bahkan keduanya siap jadi pasangan yang paling romantis.

”Senang waktu dapat tawaran main di film Surat Cinta Untuk Starla. Karena sebentar lagi kisah kami akan tayang di bioskop,” ujar Jefri ketika berkunjung ke redaksi Nyata, Kamis (16/11) lalu.

Kembali disatukan dalam satu scene tak membuat Jefri dan Caitlin membangun chemistry lagi. Keduanya sudah memahami karakter satu sama lain.

”Kita sudah setahun kenal dan jadi teman juga. Untuk chemistry-nya gampang saja tinggal ngobrol dan reading. Nggak sulit kok,” akunya.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Menggoda Wanita

Di film garapan sutradara Rudi Aryanto tersebut, menceritakan tentang Hema, yang merupakan seorang muralis (seni gambar dibidang yang luas,red). ”Hema adalah cowok yang sangat cinta terhadap alam. Dia selalu membuat surat cinta untuk alam melalui muralnya,” jelas cowok kelahiran 15 Januari 1999 itu.

”Beda sama vandalis ya. Kalau muralis itu seni gambar di bidang luas, tujuannya untuk menyampaikan pesan yang positif,” tambah jefri. *why/bas/fel

Selain Jefri Nichol siap bikin baper para penonton di Surat Cinta Untuk Starla, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2420 terbit tanggal 18 November 2017.