Ria Ricis Ingin Bersama Masyarakat Jogja Sebarkan Konten Positif

0
62
Ria Ricis Ajak
Foto: Bas/Tabloid Nyata

Kreatifitas Ria Ricis tak terbatas sebagai youtubers atau selebgram saja. Rupanya adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini masih ingin berkreasi di bidang lain. Baru-baru ini, Ria membuka usaha kuliner di kota Yogyakarta.

Namun bukan Ria jika tak kreatif. Bersama masyarakat Jogja, Ria membagikan konten-konten positif melalui souvenir yang mengambil kata-kata populer yang inspiratif.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Ingin Promosikan Pariwisata Indonesia Melalui Fesyen

”Kami tidak hanya menjajakan kue, tapi juga ingin ikut bergerak bersama masyarakat Jogja dengan membagikan konten-konten kreatif dan positif seperti antara lain lewat souvenir yang mengambil kata kata populer inspiratif,” ujar Ria.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Ria berharap usaha kuliner tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Gudeg tersebut. ”Kami tidak menutup kemungkinan juga akan berkolaborasi dengan generasi muda Jogja yang memiliki usaha kreatif, kami tahu bahwa saat ini banyak muncul brand lokal mulai dari makanan artisan, produk organik, limited handcraft,” ungkap Ria.

Baca juga: Mantan Pramugari yang Sukses Bisnis Cookies

Bahkan saat di Jogja, Ria sempat menggelar Meet & Greet di Jogya City Mall dan mendapatkan apresiasi dari banyak masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan itu dia juga menggelar lelang yang dananya disumbangkan untuk Rohingnya. Hasilnya, uang sebesar Rp 1.450.000 sudah disalurkan pekan lalu. *bay/fel

Selain Ria Ricis Ajak masyarakat Jogja sebarkan konten positif, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2421 terbit tanggal 25 November 2017.