Keluar Dari Penjara, Axel Matthew Malah Banyak Tawaran Main Film

0
54
Axel Matthew Malah
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Putra sulung aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew, resmi bebas dari Lapas Pemuda Tangerang, Kamis (16/11) lalu. Sebelumnya, ia menjalani hukuman empat bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis happy five pada Juli silam.

Di hari pertamanya bebas, pemeran Oliver dalam sinetron Magic Cinta itu dijemput oleh Sang Ibu, Ina Indayanti. Suasana haru tak bisa dihindarkan lagi. Sambil memeluk erat Ina, Axel menangis histeris.

Baca juga: Setelah Labrak Jennifer Dunn, Beginilah Kondisi Shafa dan Sang Ibu

”Aku nggak bisa berkata apa-apa lagi pas ketemu mama. Senang banget bisa peluk mama lagi. Aku emang nggak bisa lepas dari mama dan keluarga. Akhirnya aku bisa tidur bareng, makan bareng lagi sama mereka,” ujar Axel penuh syukur.

Keharuan yang sama juga dirasakan Ina. ”Sejak lahir dia (Axel, red) emang nggak mau ditinggal saya, jadi saya tahu bagaimana beratnya dia pisah dari saya. Mungkin kalau diminta jantung saya untuk bebasin dia, mau deh,” ungkap Ina. Sebagai seorang ibu, Ina adalah orang yang paling merasakan kesedihan saat Axel dipenjara.

Hampir setiap hari, Ina mengunjungi putranya. ”Sering saya tidur di parkiran penjara, karena ingin berada di dekat dia (Axel, red). Saya merasa lebih nyaman di parkiran penjara daripada di rumah,” ujarnya.

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

Menariknya, pasca bebas Axel langsung kebanjiran tawaran bermain film. Total lima film layar lebar menunggu konfirmasi pemuda kelahiran Jakarta, 29 Juli 1997 itu untuk bergabung sebagai pemain.

Baca juga: Aurelie Moeremans Pernah Dibohongi Produser saat Usianya 15 Tahun

”Kami bersyukur banyak sekali tawaran yang datang. Kami akan seleksi beberapa tawaran film kalau sekolah Axel ditunda,” jelas Jeremy. Axel sebelumnya tercatat sebagai mahasiswa Shoreline Community College, Amerika Serikat.

Dari kasusnya kemarin, Axel mendapat banyak pelajaran berharga. ”Harus milih teman. Jadi kalau ada masalah kecil, nggak jadi seperti aku kemarin,” kata Axel. *noe/adi/fel

Selain Axel Matthew malah kebanjiran tawaran main film, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2421 terbit tanggal 25 November 2017.