Lakukan Hal-hal Fisik, Mikha Tambayong Sampai Terluka Tubuhnya

Mikha Tambayong Sampai Terluka
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Dalam waktu dekat aktris cantik Mikha Tambayong akan menyapa penggemarnya lewat film terbarunya. Tapi filmnya kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Untuk kali pertama ia main di film ber-genre action.

”Aku baru saja selesai syuting film baru. Biasanya drama, kali ini action. Produksinya cukup berat. Untungnya, aku nggak ada adegan berantem. Tapi di film ini kita dituntut untuk fit, stamina yang terus terjaga,” ujar Mikha saat ditemui di acara Charity Campaign #HUNT2 SAVE di West Mall Grand Indo nesia, Selasa (21/11).

Bermain dalam sebuah film action, Mikha menemukan cukup banyak tantangan. Terutama dari segi cerita. “Aku belum pernah dapat cerita yang seperti itu,” jelasnya.

Untuk mendalami perannya, tak hanya reading, Mikha juga melakukan banyak latihan fisik dan menjaga pola makan. Walapun para pemain wanita, termasuk dirinya, tidak di haruskan melakukan adegan perkelahian, namun tetap dituntut untuk fit.

“Karena adegannya banyak lari-larian, banyak melakukan hal-hal fisik. Jadi memang kita di latih harus lebih sehat, hingga makanan sangat dijaga. Tidur juga dijaga banget. Dan hal itu terbawa sampai sekarang,” kata gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu.

Bermain di film action, Mikha mendapatkan luka-luka di tubuhnya. “Luka pastilah. Karena kita syutingnya di hutan, jadi kalau ada luka-luka kecil normalah. Tapi yang pasti kita mulai syuting saat subuh dan di pedalaman. On time banget waktunya. Sebulan lebih kita hanya syuting di studio”, kata Mikha.

“Itu juga tantangan sih, karena setiap hari hanya begitu saja, ke studio nggak ada apa-apa lagi. Itu juga cukup berat bagi kita, karena harus melakukan hal yang sama setiap hari. Dan adegan-adegan yang cukup berat, cukup melelahkan. Banyaklah hal-hal yang berkesan,” tutupnya.

Namun Mikha belum mau membocorkan peran dan karakter seperti apa yang dimainkannya dalam film tersebut. Namun yang pasti dalam film action ini ia bermain bersama Pevita Pearce, Ario Bayu, dan Tio Pakusodewo. *omi/dro/fel

Selain Mikha Tambayong sampai terluka gara-gara film terbarunya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2421 terbit tanggal 25 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here