Setelah Labrak Jennifer Dunn, Beginilah Kondisi Shafa dan Sang Ibu

Jennifer Dunn
Shafa Harris (kiri) dan Sarita Abdul Mukti (kanan). Foto: Reza/Tabloid Nyata

Dalam sepekan ini nama Jennifer Dunn menjadi perbincangan publik. Sebuah rekaman video yang viral di media sosial menyebut artis yang populer sejak membintangi sinetron Dia dan Dan ini berselingkuh dengan pengusaha bernama Faisal Harris.

Dalam video tersebut Jennifer sedang mengantre di sebuah outlet yoghurt di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan. Tiba-tiba dari belakang datang putri Harris bernama Shafa Aliya Harris melabrak, mendorong, dan menjambak Jennifer.

I hate you so much. Why did you take my father away from me?,” teriak Shafa usai mendorong Jennifer.

Video unggahan Shafa inilah yang kemudian menjadi perhatian netizen. Sebagian besar mereka menaruh simpati dan mendukung tindakan Shafa tersebut.

Baca juga: Begini Pernyataan Opick Mengenai Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Sayang, aksi Shafa itu juga menarik respon Harris. Bukannya membela, Harris justru memarahi hingga memukul Shafa karena pelabrakan itu.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Shafa juga merekam aksi ayahnya memarahi dirinya. Shafa mengaku, spontan merekam kekerasan yang dilakukan ayahnya kepadanya saat sedang mengerjakan PR di kamar.

”Waktu itu, bunda lagi pergi. Terus tiba-tiba ayah masuk kamar aku. Awalnya biasa aja, lama-lama tone-nya naik. Aku nggak suka. Terus aku teriak nggak mau ngomongin tentang itu.

Shafa Harris (kiri) dan Sarita Abdul Mukti (kanan) memberi keterangan kepada awak media di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (20/11) lalu. Foto: Reza/Tabloid Nyata

Aku juga bilang, you make me feel this way. Terus dia bilang saya hajar kamu,” kata Shafa sambil menunjukkan sekitar lututnya di mana Harris melakukan pemukulan padanya.

Baca juga: Seperti Inilah Keikhlasan Istri Caisar Menghadapi Bertubi Cobaan

Shafa pun sangat sedih dan kecewa ayah kandungnya sendiri lebih membela Jennifer dari pada dirinya. ”Pas aku dipukul aku speechless. Karena dari kecil aku nggak pernah digituin (marahi, red). Papa belain dia dari pada anaknya sendiri. I Hate you dad!” cetus Shafa.

Sang Ibu, Sarita Abdul Mukti mengaku, sebenarnya isu perselingkuhan suaminya dengan Jennifer sudah terendus lama, yakni sejak Mei 2017.

Baca juga: Lucky Hakim: Saya Memang Memiliki Kontrak Sama Tiara, Ada Dua

Awalnya ia menemukan percakapan intens suamianya dengan Jennifer.  ”Semua bukti sudah kuat, bahkan Harris mengiyakan bahwa dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Sudah banyak bukti,” ung kap Sarita.

Dengan kejadian maupun bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu, Sarita bertekad untuk berpisah dari Harris. Ia pun telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 17 November 2017 lalu. *noe/bas/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2421 terbit tanggal 25 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here