Pernyataan Orang Dekat Laudya Cynthia Bella Mengenai Pernikahannya

0
15
Laudya Cynthia Bella Mengenai Pernikahannya

Tidak mudah untuk meminta komentar tentang rencana pernikahan Bella dengan Engku Emran. Teman-teman Bella seakan melakukan gerakan tutup mulut. Seperti dilakukan bos MD Entertainment Manoj Punjabi. Meski Bella kerap bermain film-film yang diproduksinya, pria asal India itu mengaku tidak tahu-menahu tentang rencana pernikahan Bella dan Emran.

Bahkan Manoj mengaku belum mendengar apa-apa mengenai kabar rencana pernikahan salah satu artisnya tersebut. ”Maaf, saya belum tahu (tentang kabar itu, red) ya. Saya belum diundang. Belum dikasih kabar. Saya juga tidak tahu beritanya,” aku Manoj. Tampaknya Manoj memang enggan ditanya seputar rencana pernikahan Bella. Manoj terus tutup mulut ketika didesak mengenai hal itu.

Baca juga:  12 Ide Foto Prewedding Impian Selebriti yang Bisa Ditiru

”Saya nggak tahu. Saya no coment deh. Beneran, saya nggak tahu apa-apa,” tegas Manoj. Hingga kini Manoj memang masih enggan berbagi cerita perihal pernikahan Bella. Padahal kabarnya, Bella telah menyebar undangan untuk pernikahannya di Malaysia nanti.

Selain Manoj Punjabi, Shireen Sungkar juga adalah salah satu rekan artis yang sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Sebagai teman dekat, Shireen sendiri mengaku sangat bahagia karena Bella akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Engku Emran.

🤗🤗🤗

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

”Saya sebagai sahabat pasti support, apa keputusannya mudah-mudahan itu yang terbaik, makin berkah. Berdoa saja,” ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta, Rabu (16/8) lalu.

Bella dengan Engku Emran memutuskan untuk menikah di Malaysia pada pertengahan September mendatang. Sebagai orang yang dekat dengan Bella, tentu Shireen sedikit banyak mengetahui mengenai pernikahan tersebut. Namun sepertinya, Shireen enggan untuk membocorkannya.

Baca juga: 5 Fakta Lugas Calon Suami Baru Laudya Cynthia Bella

”Itu berita bahagia, tapi privacy orang. Setiap orang punya pengalaman masing-masing dan punya hak privacy masing-masing. Dan pertimbangan sendiri, kenapa dia melakukan itu. Intinya, kita sebagai orang dekatnya, kalau ada yang bisa dibantu ya kita bantu,” kata Shireen.

Sambil tersenyum, istri dari Teuku Wisnu tersebut mengatakan jika dirinya memang tak mau terlibat lebih jauh dengan pernikahan sahabatnya tersebut. Apa pun keputusan yang diambil oleh Bella, Shireen mengaku akan mendukungnya.

”Aku juga nggak pernah tanya (soal pernikahan, red). Sebagai orang dekatnya, intinya kami akan membantu yang bisa kami bantu. Insya Allah kami juga mendoakan,” tutur Shireen. ”Kami senang kalau dia senang. Mudah-mudahan dilancarkan. Doakan saja,” tambah Shireen. *bay/sos/fel

Selain tutup mulut teman Laudya Cynthia Bella mengenai pernikahannya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2407 terbit tanggal 19 Agustus 2017