Cukup Bermodal Ini Savira Windyani Putri Tembus Hollywood

0
128
Savira Windyani Putri
Foto: DokPri - Instagram

Dua tahun berkecimpung di Hollywood, Amerika Serikat, Savira Windyani Putri (19) kini mendapat peran utama dalam sebuah film horor yang dibuat Blumhouse Production berjudul Get Out (2017).

Selain bermain film, ia juga berperan sebagai stuntwoman dan bermain di berbagai drama musikal. Sehingga membuat wanita yang biasa disapa Vira ini, harus tinggal di Los Angeles, USA.

“Maaf ya, baru sempat balas WA-nya. Aku tadi lagi di stunt praktis tidak bisa pegang hp, jadi balasnya terputus-putus. Tapi semoga jawaban aku ini bisa membantu ya,” kata Vira menjawab pertanyaan Nyata sebagian besar dalam bahasa Inggris.

Vira mengaku menembus Hollywood tanpa koneksi orang dalam. Ia mengandalkan kerja keras dan tekad kuat. Hingga ia ambil bagian di beberapa judul film, seperti Ink & Rain (2017), Origins (2016), video pendek Quentin Tarantino’s Suicide Squad (2016), dan TV series Girl on Girl (2016).

“Banyak orang menanyakan bagaimana cara mencapainya? Mengingat ketatnya persaingan dunia akting di Hollywood, khususnya bagi orang-orang luar Amerika yang tidak punya koneksi,” kata Vira.

Bagi Vira keberhasilan yang dicapainya tidak lepas dari peran orangtuanya. “Orangtua banyak berpengaruh, terutama dalam hal membangun hasrat, tekad dan komitmen selama bertahun-tahun,” ujar anak ke dua dari tiga bersaudara, pasangan Rusdinadar Sigit (52) dan Farina Widyawardani (49) ini.

Tantangan Kirana Larasati Bermain di Sinetron KolosalPesinetron Kirana Larasati syuting sinetron bergenre kolosal untuk pertama kalinya. Apa tantangan … [Read More]

Vira berasal dari keluarga yang harus mendapatkan uang dengan tidak mudah. Dari kedua orangtuannya, Vira belajar bagaimana mereka mampu bertahan pada saat situasi yang tidak menguntungkan, terutama belajar bangkit dari situasi tersebut.

Awalnya ibunya, yang mendorong Vira mengikuti audisi untuk bergabung dengan Broadway Asia dalam pertunjukan The King and I. Itulah audisi pertama Vira saat dia masih berusia sembilan tahun.

“Setelah audisi ada keraguan, lolos ngak ya? Aku juga pernah menyalahkan diri sendiri, seperti kenapa tadi aku menari, padahal saat audisi tidak ada yang menyuruh menari?

Ternyata esoknya, ibu ditelpon dan dapat kabar aku lolos audisi,”kenang Vira. Sejak saat itu Vira tidak pernah berhenti latihan akting secara serius.

“Aku sangat serius berlatih. Dari situlah aku lolos beberapa pertunjukan musik teater, seperti West Side Story, Beauty and the Beast, Hairspray, Tarzan the Musical, dan lainlain,” kata pemilik rambut hitam panjang. *nez/bas/fel

Selain keberhasilan Savira Windyani Putri menembus Hollywood, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2401 terbit tanggal 8 Juli 2017