2 Tantangan Kirana Larasati Bermain di Sinetron Kolosal

0
118
Kirana Larasati Belajar Peran Kolosal
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Sejak tiga bulan lalu, kesibukan pesinetron cantik Kirana Larasati bertambah. Ia menerima tawaran untuk bermain sinetron stripping bertema kolosal. Tema yang sama sekali belum pernah dicobanya. Judul sinetron tersebut adalah Raden Pamanah Rasa yang ditayangkan MNCTV sejak (5/7) lalu.

Ibu satu anak ini begitu antusias melihat episode perdana sinetron tersebut. “Episode pertama ternyata benar-benar nggak mengecewakan. Super menurutku. Kebanggaan juga karena produksi dalam negeri bisa bagus seperti ini. Kemajuan pesat,” puji Kirana saat ditemui di lokasi syuting kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur pada hari Kamis (6/7) malam lalu.

Kirana tak membutuhkan waktu lama untuk mengiyakan tawaran bermain di sinetron ini. Bahkan, ini adalah mimpinya sejak tahun lalu. ”Ya ini pertama kalinya aku bermain kolosal. Ini sudah mimpiku dari tahun lalu, ingin main kolosal. Makanya begitu ditawarin langsung ambil,” jelas artis yang ngetop sejak membintangi sinetron Azizah itu.

Ibu dari Kyo Karura Gantama ini mengaku mendapat tantangan tersendiri. Terbiasa dengan genre drama romantis, Kirana tak terbiasa dengan dialog kaku dan adegan laga di tiap scene.

”Jadi aku dialognya harus benar-benar baku sesuai dengan tatanan bahasa Indonesia yang ada di skenario. Nggak bisa improve seperti sinetron atau filmku yang lain,” jelas bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini.

Tantangan lain, Kirana belum terbiasa menggunakan kostum kolosal untuk memerankan karakter Astunalarang.

Maklum, untuk memerankan karakter tersebut, Kirana harus menggunakan kemben, selendang, kain sebagai busana. Jangan lupakan wig tebal nan panjang, serta aksesoris di bagian kepalanya. “Tantangan paling berat itu baju karena aku nggak biasa pakai ngetat begini terasa di bagian perut. Terus juga nyesuaiin pakai wig karena seharian aku pakai wig,” keluhnya.

Citra Kirana Menikmati Mengenakan Ini Gara-gara Sering Mamakainya Diakui Ctra memunculkan rasa nyaman baginya. Sehingga, Citra Kirana menikmati ingin juga … [Read More]

Agar aktingnya makin maksimal, Kirana melakukan banyak observasi. Dari sumber di internet, buku, maupun dengan sutradara.

“Tentu aku harus cari tahu background karakternya seperti apa. Bagaimana menjadi istri raja. Setelah itu aku cari tahu suasana saat itu seperti apa. Dibangun saja semuanya dari banyak sumber,” jelas Kirana yang memperhatikan akting pemain tv serial kolosal asal Amerika Serikat, Game of Thrones.

Setelah mengenali karakter, Kirana membangun chemistry dengan para pemain yang banyak terlibat adegan dengannya. Untungnya, ia tak kesulitan melakukan itu.

“Terbangunnya cukup day by day aja. Jadi setelah ketemu pemain lainnya, kita langsung bangun chemistry. Berapa lama bangunnya, ya sehari lah,” jawab Kirana yang mendapat banyak pujian di sinetron kolosal pertamanya itu. *noe/feb/fel

Selain Kirana Larasati belajar peran kolosal demi menjadi istri raja, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2401 terbit tanggal 8 Juli 2017