Kabar bahagia datang dari aktor, Ario Bayu (32), yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, dengan menikahi aktris sekaligus model asal Perancis Valentine Payen. Pernikahan tersebut, disampaikan langsung oleh aktris sekaligus saudara Ario dari keluarga Ibunya, Wulan Guritno, Selasa (30/5) lalu. Rencanya Wulan akan menghadiri pernikahan sepupunya tersebut di Perancis, pada 8 Juli 2017 mendatang. ”Sekalian menengok Shaloom (putrinya, red) di London. Setelah itu ke Prancis,” ungkap Wulan. Meski begitu, Ario belum mau berterus terang kepada publik mengenai pernikahanya dengan gadis bule itu.

Valentine Payen
Febry / Tabloid Nyata

Sejak tahun 2012, Ario dikabarkan sudah dekat dengan Valentine, saat itu keduanya terlibat dalam penggarapan film Java Heat. Dalam film dimana Ario berperan sebagai tokoh utama yang bernama Letnan Hashim itu, Valentine bertanggung jawab sebagai asisten produser.

Sejak itulah Ario jatuh hati pada Valentine, akhirnya mereka menjalani hubungan jarak jauh. Meski begitu, rasa cinta mereka tak tergoyahkan, hingga kedua orangtua diantara mereka menyetujui hubungannya. Bahkan Valentine cukup dekat dengan keluarga Ario. Kedekatan tersebut, sebenarnya sudah lama terlihat, dengan seringnya Valentine datang ke Indonesia untuk menghadiri beberapa acara bersama Ario.

🌿🕯🌸🕯🌿 @karinayasmine

A post shared by Valentine Payen Wicaksono (@valentinepayen) on

Diantaranya, Ario menggandeng Valentine, saat menghadiri pernikahan aktris Carissa Putri, 31 Maret 2012 silam. Namun ketika itu, Pemeran Trian dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini, mengakui Valentine hanya sebatas teman biasa. ”Orangnya agak malu-malu. Itu teman aku. Namanya siapa ya? Nanti aku tanya dulu ya ke orangnya. Kenalnya dimana ya?” katanya kala itu. Tak hanya itu, kedekatan mereka juga terlihat, saat keduanya menghadiri pernikahan sau ara Ario, Agustus 2015 silam.

Sonny Septian: Semalam Nggak Bisa Tidur Mikirin Itu Setelah menikahi artis cantik Fairuz A Rafiq, aktor Sonny Septian malah bingung … [Read More]

Meski saat itu Ario belum mau memproklamirkan hubungan cintanya dengan Valentine tersebut, namun kabarnya rencana pernikahan sudah dihembuskan Ario. Bahkan ia menginginkan konsep pernikahannya bernuansa Rock and Roll. ”Semua individu berbeda-beda. Ada yang suka mewah, ada yang suka lebih tertutup dan ada yang hanya mengundang teman-temannya aja. Kalau aku sih masih belum mikirin juga. Tapi aku inginnya sih agak gokil,” ungkapnya saat itu dengan tertawa. *kri/bas/fel

Bagaimana arti Valentine Payen bagi Ario Bayu? Baca ulasan tentang Ario Bayu dan Valentine Payen di Tabloid Nyata edisi 2396 yang terbit tanggal 3 Juni 2017.