ada yang berbeda pada penampilan aktris dan presenter, Nirina Zubir. Tubuhnya yang semula rada subur, kini jadi tampak atletis. Lengannya lebih kekar dan sedikit berotot. Menurut Nirina, sebenarnya perubahan itu karena kepentingan film terbarunya, 5 Cowok Jagoan yang syutingnya dimulai sejak 20 April 2017 ini. ”Dalam film itu aku dapat peran sebagai Debby, bounty hunter alias pembunuh bayaran (mungkin maksudnya pemburu buronan, red). Karakter yang belum pernah aku mainkan sebelumnya, makanya penampilan juga aku sesuaikan,” saat ditemui dalam acara syukuran jelang syuting film 5 Cowok Jagoan di Multivision Tower, Jakarta, Selasa (18/4).

”Banyak latihan gerakan yang aku jalani. Dari push-up, sit-up, pull-up, punch, cium lutut, banyak gerakan yang kita lakukan dengan menggunakan berat badan kita sendiri. Termasuk yoga juga. Push-up atau sit-up aja sehari 100 kali aku lakukan,” ceritanya.

Tak hanya latihan fisik, aktris yang mendapatkan penghargaan Aktris Terfavorit MTV Indonesia Awards 2014 ini juga harus menjaga pola makan. Salah satu tantangan terberatnya adalah dilarang makan berbahan dasar tepung. Awalnya, perempuan berzodiak Pisces ini sempat meremehkan pantangan tersebut. Namun ternyata, banyak makanan berbahan tepung yang selama ini ia temui. Menurut Nirina, selain tepung, ia dibebaskan mengkonsumsi nasi atau ayam goreng tanpa tepung. Bagaimanapun, tubuhnya membutuhkan banyak asupan makanan setelah menjalani latihan fisik.

Imaz Fitria Menemukan Passion Sesungguhnya Pergi merantau dan mendapat gelar Runner Up 1 ‘Miss Celebrity’ 2012 membuat Imaz … [Read More]

Kini, belum dua bulan menjalani latihan fisik dan pola maka-nan sehat, Nirina sudah merasakan manfaatnya. Ia merasa lebih ringan dan segar. Berbagai gerakan yang selama ini terlalu sulit baginya, kini dengan mudah ia lakukan. Meski demikian, Nirina menegaskan bahwa sebenarnya tubuh berotot dan perut six packs bukan prioritas utama. •noe/feb/fel

Latihan keras sempat membuat Nirina mengalami cedera, bagaimana kejadiannya? Baca ulasan Nirina Zubir Latihan untuk film 5 Cowok Jagoan di Tabloid Nyata edisi 2390 terbit tanggal 22 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here