Rocker gaek Ahmad Albar benar-benar ’pejantan’ tangguh. Di usia yang sudah sepuh, pria yang biasa disapa Iyek itu dianugerahi anak perempuan, Minggu (9/4) lalu. ”Akhirnya, saya jadi bapak lagi di usia 72. Saya sedang menikmati rasanya jadi orang tua lagi,” kata Iyek ketika ditemui di Metro TV, Rabu (19/4) lalu.

Mayaleka Shezan Albar (Yeka) merupakan anak pertama dari pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti pada 2012 silam. Iyek tak henti berucap syukur sebab di umurnya sekarang dianugerahi anak. ”Dapat anak perempuan lagi, lucu. Ini benar-bener sebuah kejutan. Saya pikir, masak sih sudah tua begini masih punya anak. Saya sendiri bingung. Tapi ini amanah luar biasa di usia sekarang,” kata rocker kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 Juli 1946 itu.

Andhika dan Ussy Ragu Gelar Syukuran Aqiqah Putrinya Pasangan Andhika Pramata dan Ussy Sulistyowati sempat ragu saat akan menggelar syukuran … [Read More]

Yang bikin Iyek tambah bangga, dirinya sempat mendampingi saat Dewi bersalin. Padahal saat Dewi merasakan kontraksi, dirinya sedang ada show di Ciamis, Jawa Barat. ”Biasanya kalau ada show rombongan pasti menginap. Malam itu saya pengen pulang. Sampai di rumah keluarga mau antar istri ke rumah sakit. Kayaknya semua sudah diatur Allah,” terangnya. ”Tak sedikit orang melahirkan anak cacat atau ada kelainan. Itu juga yang membuat saya tegang. Begitu lahir diangkat saya semua jari tangan, jari kaki lengkap lega saya. Alhamdulillah sempurna!” tegas Iyek.

Dengan bangga Iyek menyebut kehadiran anak perempuan di rumahnya membuat suasana menjadi heboh. ”Dia menjadi bidadari di rumah di antara kakak laki-lakinya,”canda Iyek. •kri/sos/fel

Bagaimana Dewi, sang istri sudah menunggu 5 tahun untuk memiliki anak ? Baca kisah Ahmad Albar memiliki anak lagi dan bagaimana kesiapannya di Tabloid Nyata edisi 2390 terbit tanggal 22 April 2017.