Kebahagiaan meliputi keluarga Nagita Slavina alias Gigi, istri Raffi Ahmad. Pasalnya, saat itu bertempat di Hotel Mulia Jakarta, adik Gigi, Caca Tengker resmi menikah dengan kekasihnya, Barry Tamin, Minggu (16/4). Berbeda dengan pernikahan Gigi dan Raffi, pernikahan Caca berlangsung tertutup. Awak media dilarang meliput dan hanya undangan yang jumlahnya terbatas bisa menyaksikan prosesi pernikahan tersebut. Namun saat akad nikah hingga resepsi berakhir, tak ada tanda kehadiran Raffi. Anehnya lagi, tak satupun keluarga Raffi yang datang di bahagia keluarga Gideon Tengker dan Rieta Amilia itu.

Naik Kuda sendirian ?

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Tentu saja ketidakhadiran Raffi dan keluarganya mendapat banyak pertanyaan. Banyak yang menduga hubungan dua keluarga itu sedang kurang harmonis. Salah satu penyebabnya disebut- sebut lantaran isu perselingkuhan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting yang berhembus sejak tahun lalu. Parahnya, Raffi disebut-sebut tak hadir lantaran sedang menjalani syuting bersama Ayu Ting Ting di luar kota. Sayangnya tak dapat dipastikan apakah Raffi dan Ayu berada di Subang pada waktu bersamaan dengan pernikahan Caca atau tidak. Raffi sendiri mengaku lebih memilih bekerja ketimbang menghadiri pernikahan adik iparnya itu. “Aku syuting iklan,” jawab Raffi saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/4).

Senada dengan Raffi, ibunya, Amy Qanita pun beralasan sedang menjalani pekerjaan sehingga tak bisa menghadiri pernikahan putri bungsu besannya itu. “Iya, karena kan saya lagi ada acara di Bandung. Kebetulan lagi ada pembukaan butik hijab baru saya. Jadi apapun, saya enggak bisa datang,” alasan Amy Qanita di MNC Studio, Selasa (18/4).

Ungkapan Hati Tsania Marwa Tentang Sikap dan Ucapan Atalarik Syah Usai sidang beragenda mediasi, aktris Tsania Marwa meluapkan isi hatinya terhadap ucapan … [Read More]

Pada Selasa (18/4) kemarin di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Gigi sempat mengungkapkan keluh kesahnya selama ini. Secara tersirat Deddy melihat ia sedang menyimpan masalah. Gigi juga mengungkap rahasianya bisa kuat menghadapi berbagai ujian dalam rumah tangganya. Yaitu menahan diri untuk tidak banyak bicara dan mendapat informasi yang tidak bisa dipastikan kebenarannya.

“Buat aku silent is golden, mau berita senang atau sedih biar aku simpan sendiri,” jawab Gigi.

Gigi memilih memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Ia yakin kalau ada hikmah di setiap ujian yang datang. “Ya aku berdoa saja. Aku percaya sama janji Allah, kalau dalam setiap kesulitan pasti akan ada kebahagiaan. Buat aku hidup ini harus bersyukur, karena kalau nggak hidup akan susah,” yakinnya. Dengan jujur Gigi mengaku lebih siap mengorbankan nyawanya untuk Rafathar ketimbang Raffi. “Kalau untuk Raffi? Belum tentu,” katanya tersenyum. •noe/fur/fel

Seperti apa ketidak-harmonisan dan gosip miring keluarga Raffi-Gigi? Ulasan pernikahan Caca Tengker, adik Nagita Slavina juga ada di Tabloid Nyata edisi 2390 terbit tanggal 22 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here